Followers

Minggu, 02 Mei 2010

5 gambar tatto genk kriminal di dunia

Gambar Tatto biasanya diidentikkan dan dikaitkan dengan kriminal.Tatto ini dibuat untuk menunjukkan identitas mereka sebagai anggota geng tertentu dan masing-masing mempunyai makna dan arti.Ada beberapa kelompok geng kriminal, mungkin inilah yang masuk 5 top dunia.Kelima geng kriminal itu adalah


Spoiler for 1.Tatto Mara Salvatrucha:

Mara Salvatrucha alias MS, Mara, dan MS-13 adalah sebuah geng kriminal yang mulai beroperasi di Los Angeles pada 1980-an. MS telah menyebar di seluruh Amerika Serikat dan Amerika Tengah dengan puluhan ribu anggota. Mereka sangat kejam . Mereka siap mengungguli Mafia manapun. Banyak anggota Mara Salvatrucha menghiasi dirinya degan tatoos. Gambar tatto mereka umumnya meliputi “MS”, “13″, “Salvatrucha”, “Devil Horn”.




Spoiler for 2. Tatto Geng Kriminal Rusia:

Tatto kriminal Rusia memiliki sistem yang kompleks dan memberikan cukup informasi rinci tentang pemakainya. Tidak hanya membawa makna simbol-simbol tapi daerah tubuh yang mereka beri tatto juga bermakna. Geng ini biasanya menempatkan tatto pada dada . Tatto bergambar mawar di dada banyak digunakan digunakan dalam Mafia Rusia.




Spoiler for 3. Tatto Yakuza:

Biasanya anggota Yakuza identik dengan tatto di sekujur tubuh. Gambar tatto mereka kebanyakan gambar tradisional yang dikenal sebagai Irezumi dalam bahasa Jepang. Dulunya tatto dipakai untuk keperluan ritual atau status. Akhirnya gambar tatto diberikan kepada orang yang melakukan kriminal.Seiring dengan perkembangan zaman akhirnya penggunaan tatto tidak anyak lagi peminatnya.Hanya kelompok yakuza yang tetap eksis menggunakan tatto tradisional.tapi akhirnya ada larangan di jepang bagi pemakai tatto untuk masuk di fasilitas umum seperti pemandian umum, pusat kebugaran dan sumber air panas.



Spoiler for 4. Tatto Kelompok Triad:

Triad adalah nama yang diberikan orang barat untuk perkumpulan rahasia di Cina.Tanda segitiga melambangkan keharmonisan antara Bumi, Surga, dan Manusia.Kelompok ini selalu terlibat dalam aksi kriminalitas.Anggota Triad sangat bangga memakai tatto sejak Dinasti Qing .Biasanya mereka memakai tattoo pada sekujur tubuhnya dengan gambar-gambar yang berhubungan dengan karakter orang Cina, seperti gambar naga dan burung.



Spoiler for 5. Tatto Mafia Inggris:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments