Followers

Kamis, 13 Mei 2010

6 Seniman Bonsai Terhebat di Dunia

Kalian pasti kenal dengan tanaman yang satu ini :


Spoiler for ini adalah...:




Quote:
Sekali-sekali mungkin perlu kita ketahui siapa sih para seniman bonsai yang telah mengukir bonsai menjadi indah sedemikian rupa itu. Sekedar share aja gan... ternyata dari ke 6 seniman bonsai terkenal di dunia, seniman indonesia adalah salah satu diantaranya... mengagumkan ya gan... mari kita liat aja di bawah ini..

A. Masahiko Kimura


Quote:
Spoiler for masahiko kimura:


Masahiko Kimura adalah pemegang saham dengan praktisi judo terkenal yang brutal bersama kunci yang diterima dia terkenal di seluruh dunia Tetapi seniman bonsai Kimura sangat dikenal teman-temannya.. Dia pertama kali mulai belajar bonsai dalam rangka untuk menyenangkan hati ibunya .Dia membuat namanya di industri ini karena cara dia mampu membentuk kayu mati.. Ia dikenal atas kerja terdepan dan untuk menantang tradisi dengan desainnya.

Spoiler for Maha karya Masahiko Kimura:


B. Ben Oki

Quote:
Spoiler for ben oki:



Ben Oki adalah seniman bonsai berbintang. lanskapis dan tukang kebun dengan gelar bisnis dari salah satu bisnis yang paling bergengsi sekolah Jepang ini telah menciptakan kebun untuk bintang untuk film seperti Cybil Shepherd. Semua karyanya menunjukkan pelatihan membonsai awal klasiknya.
Oki belajar di bawah master asli bonsai modern, John Naka (lihat di bawah) kebun-Nya yang desain bonsainya lebih klasik dari beberapa seniman lain di daftar ini.. Ia telah menerima berbagai penghargaan baik di AS dan Jepang. Dia bahkan memiliki penghargaan yang dinamainya sendiri, Ben Oki International Design Award.


Spoiler for Maha karya Ben Oki:


Spoiler for =Maha karya Ben Oki:



C. Lindsey Bebb



Quote:
Spoiler for Lindsey Bebb:


Lindsey Bebb adalah salah satu seniman terkemuka Australia bonsai. Dia telah membentuk miniatur pohon selama hampir 40 tahun dan telah membangun bisnis yang sukses di pekerjaannya, hanya menjalankan toko ritel terakreditasi penuh bonsai di Australia.

Tidak seperti beberapa orang lain dalam daftar ini, warna memainkan bagian penting dalam pekerjaan Bebb's. Banyak pohon miniatur yang memiliki bunga atau daun dengan warna yang berada di luar spektrum warna yang biasa hijau dan abu-abu. Pohon-Nya kita lihat, lebih lengkap lebih alami karena daun.

Spoiler for Maha karya Lindsey Bebb:



Spoiler for Maha karya Lindsey Bebb:


D. Quinquan Zhao



Quote:
Spoiler for Quinquan Zhao:



Quinquan Zhou yang paling terkenal untuk membuat penjing (lanskap miniatur yang menggabungkan bonsai dengan tanah, dedaunan, dan batu). Kebanyakan orang Cina mungkin lebih akrab dengan seni Quinquan Zhou . Pemandangan ini telah dilihat dalam lukisan Cina klasik usia.

Lahir di dekat Sungai Yangtze di Cina Tengah, Zhou telah mengelilingi Eropa, Pasifik, dan Amerika untuk mengajar dan merancang. Dia telah menerbitkan buku tentang penjing dan dikenal untuk memberikan demonstrasi hidup . Ia juga dikenal untuk mempelopori penggunaan marmer di desain untuk membangkitkan pemandangan gunung yang Tengah dan Selatan Cina begitu terkenal untuk dilukiskan dalam sebuah bonsai.



Spoiler for Maha karya Quinquan Zhou:



Spoiler for Maha karya Quinquan Zhou:


E. Robert Steven

Quote:
Spoiler for Robert Steven:


Robert Steven adalah salah satu seniman bonsai yang terkenal di Indonesia.. Dia dikenal pantang menyerah untuk teknik penjing dan bonsai .pekerjaan lainnya si Robert tidak memiliki sifat-sifat indah seperti keindahannya dalam mengukir bonsai. Namun, itu akan menjadi peregangan untuk memanggilnya "bonsai's anak nakal" .Dia telah memenangkan penghargaan mainstream utama termasuk Ben Oki International Design Award..

Steven cukup aktif di dunia bonsai di Indonesia. Pada kenyataannya, seni bonsai telah memperoleh pijakan di nusantara dan telah menjadi bentuk seni klasik yang populer.


Spoiler for Maha Karya Robert Steven:



Spoiler for Maha Karya Robert Steven:



F. Jhon Naka



Quote:
Spoiler for Jhon Naka:



Mendiang John Naka adalah seniman bonsai yang paling terkenal Amerika di zamannya. Meskipun ia lahir di AS, ia kembali ke Jepang untuk belajar bonsai pada usia yang sangat muda. Dia adalah kesayangan adegan bonsai Amerika untuk banyak tahun 1950-an dan 60an, yang paling dikenal. bekerja Goshin, masih duduk di US National Arboretum. karyanya yang terkenal antara lain adalah 11 pohon mustahil juniper lurus.


Spoiler for Maha karya Jhon Naka:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments