Followers

Rabu, 12 Mei 2010

8 dari Hotel aneh di BUMI

Ketika kita melakukan perjalanan, kita sering ingin tinggal di hotel uang terbaik yang bisa dibeli, tapi sungguh, apa kesenangannya? Apakah tidak lebih dari petualangan untuk tinggal di tempat yang unik yang menambah daya tarik lebih dari bintang? Tentu saja bisa tinggal di hotel bintang lima, tetapi apakah Anda pernah tidur dalam barel anggur, penjara, atau gunung sihir? Berikut adalah beberapa hotel aneh ditemukan di seluruh dunia.

Spoiler for 1:
1. Hotel De Vrouwe Van Stavoren Friesland, Netherlands




Kita semua memiliki terlalu banyak minum dan akhirnya tertidur minuman keras, tapi berapa banyak dari kita yang benar-benar tidur dalam sesuatu yang berisi minuman keras sekali? Ini 21-kamar hotel terbuat dari serangkaian 14.500 liter tong anggur yang telah diubah menjadi kamar hotel. Teladan dari daur ulang, kamar ini sebenarnya cukup bagus dan nyaman dan datang pada murah hanya $ 150 per malam. Setiap kamar berisi dua tempat tidur, ruang duduk dan kamar mandi.


Spoiler for 2:
2. Jules' Undersea Lodge




Pernahkah Anda ingin menghabiskan malam 20.000 mil di bawah laut? Nah, Anda tidak bisa melakukan itu namun tetapi Anda bisa tidur 21 kaki di bawah laut di Jules Undersea Lodge. Hotel ini menawarkan persis seperti yang dikatakan, penginapan di bawah laut. Awalnya sebuah laboratorium bawah air yang terletak di lepas pantai Puerto Rico, itu dipindahkan ke Key Largo, Florida pada tahun 1986 dan dibuat menjadi hotel yang sekarang ini. Dalam pondok, Anda masukkan fasilitas melalui pintu masuk kolam renang ke ruang basah, yang dipenuhi dengan udara terkompresi. Di dalam pondok ada dua kamar dan tinggal di sebuah ruangan umum yang besar yang datang dengan telepon, stereo, TV dan interkom. Anda juga dapat melihat ke luar jendela 42-inci yang memberikan Anda gambaran tentang apa yang terjadi di bawah laut di sekitar Anda. Ini tidak datang murah walaupun. Tingkat dasar adalah $ 350 per orang dan ini termasuk makan malam gourmet dan kesempatan menyelam. Namun, untuk $ 1.050 semalam Anda mendapatkan seluruh fasilitas kepada diri sendiri.


Spoiler for 3:
727 Fuselage Home, Costa Rica



Terletak di Hotel Costa Verde, 727 pesawat Home Suite benar-benar unik. Terbuat dari 727 pesawat Boeing dilengkapi, Anda dapat menikmati tinggal di dua kamar tidur suite ini, yang dalam kehidupan mantan diangkut orang-orang dari Afrika Selatan ke Kolombia. Bertengger di atas alas kaki 50, suite ini benar-benar sebuah tempat yang unik untuk tinggal, ditambah dengan pemandangan yang menakjubkan. Harga? Hanya $ 500 per bulan untuk tinggal di sebuah pesawat tergantung pada kanopi tanaman hutan.


Spoiler for 4:
Dog Bark Park Inn Cottonwood, Idaho



Apakah Anda menyukai anjing? Apakah anjing Anda tidur di tempat tidur? Apakah Anda pernah tidur dalam anjing raksasa? Anda mungkin tidak, tetapi dengan perjalanan ke Idaho dan Dog Bark Park Inn, Anda bisa. anjing pemburu terbesar di dunia menawarkan jenis akomodasi yang sangat aneh yang telah menjadi sangat populer. Semuanya berhubungan dengan anjing di sini dan bahkan kamar mandi berbentuk seperti hidran. Berdiri 30-kaki tinggi, anjing raksasa berisi kamar tamu di perut, dan tangga menuju kamar tidur utama dekat kepala anjing. Tempat ini datang terlalu murah, di hanya $ 92 per malam.


Spoiler for 5:
Das Park Hotel Linz, Austria



Anda tidak akan tidur di selokan, tapi akan tidur dalam pipa yang pernah di saluran pembuangan? Jika Anda mau, maka hal ini unik Linz, Austria hotel menawarkan Anda kesempatan untuk tidur di dirancang ulang dan pipa selokan standar. Dengan tempat tidur ganda, itu adalah tetap nyaman dalam pipa. Kompleks hotel terdekat menawarkan makanan, toilet dan banyak lagi. Buka antara bulan Mei dan Oktober, ini benar-benar sebuah tempat yang unik untuk tinggal, asalkan Anda tidak terlalu sesak


Spoiler for 6:
The Old Jail, Mount Gambier South Australia



Tidak ada dari kita ingin pergi ke penjara, tetapi jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya tidur di penjara selama satu atau dua malam, Anda dapat mengunjungi The Old Penjara Hotel. Hotel ini persis seperti yang dikatakan itu adalah tinggal di penjara selama satu malam. Anda mendapatkan tulang yang telanjang dan banyak Backpackers menggunakan hotel ini sebagai tempat tinggal ketika uang ketat. Yang sedang berkata, ia memiliki beberapa makanan yang baik dan ada banyak tempat untuk berjalan kaki di daerah tersebut.


Spoiler for 7:
Propeller Island City Lodge Berlin, Germany



Ada beberapa hotel seperti Propeller Island City Lodge. Bahkan, tidak ada hotel lain seperti ini karena setiap kamar adalah sebuah karya seni. Dibuat oleh seniman Jerman Lars Stroschen, hotel ini memiliki 30 kamar yang semuanya unik dengan cara mereka sendiri. Segalanya dari dinding untuk furnitur dibuat dalam tema tertentu. Mau tidur di peti mati dengan sebuah labirin di bawah Anda? Anda di sini bisa. Mau tidur di sebuah kota abad pertengahan yang dicat cerah atau lapangan golf mini? Anda dapat melakukannya di sini. Ingin tidur di sebuah ruangan di mana semua perabotan melekat pada langit-langit, atau ruangan dengan kandang singa di panggung? Semuanya ada di sini! Sebuah hotel yang sangat aneh memang yang menawarkan hampir semua yang Anda mungkin bisa ingin keluar dari sebuah kamar hotel. Anda dapat tinggal di sebuah ruangan penuh cermin jika Anda suka, atau pilih sebuah ruangan yang menyerupai sebuah sel penjara. Ironisnya, ruangan ini disebut Ruang Kebebasan.


Spoiler for 8:
Magic Mountain Hotel, Chile



Jika Anda seperti suara air terjun, mengapa tidak tidur di belakang satu? Anda dapat melakukan hal ini pada Magic Mountain Hotel di Chile, di mana cascades air di kamar Anda dan ke bawah ke tanah di bawah ini. Duduk di jantung Huilo Huilo Reserve, interior hotel bintang empat ini merupakan salah satu hotel yang paling populer di Chili Selatan. Dengan ini lucu dan hotel mewah Anda tidak hanya mendapatkan sebuah gunung ajaib di balik air terjun, tetapi Anda juga mendapatkan pemandangan hutan hujan, serta kayak dan peluang hiking. Sebanyak 12 kamar yang ditawarkan di hotel ini, serta ruang makan yang melayani makanan gourmet. Apa yang lebih baik adalah bahwa kamar tersebut tidak banyak biaya sama sekali, hanya $ 170 per malam!

Traveling adalah pengalaman yang menyenangkan, tapi mengapa tinggal di hotel atau motel khas ketika Anda dapat menikmati sebuah hotel yang sedikit berbeda dari yang lain. Bila Anda bisa tidur dalam pipa saluran pembuangan, di balik air terjun, di bawah laut, di sebuah ruangan penuh cermin, atau di dalam anjing raksasa, Anda membantu untuk membuat pengalaman liburan Anda yang jauh lebih menarik. Hotel-hotel yang aneh, liar dan aneh, dan mereka memberikan lebih dari hanya tinggal hotel, mereka memberikan Anda sebuah pengalaman yang mudah Anda ingat untuk tahun-tahun mendatang.

Ada banyak hotel lebih aneh Anda bisa tinggal di seluruh dunia, dari tidur di kapsul, kamar yang hanya berisi ruang untuk tempat tidur dan hotel yang terletak di dalam gua. Sebuah hotel untuk semua jenis rasa yang Anda miliki, di mana pun Anda pergi terjadi di dunia ini liar dan aneh.





Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments