Followers

Minggu, 02 Mei 2010

8 Jenis Kadal Keren

Quote:
Spoiler for Tarentola mauritanica:
atau bisa disebut Morish Wall Gecko Orang dewasa dapat mencapai sampai 15 cm, termasuk ekor. Tubuh Kuat dan kepala datar. Diujung, kaki dan ekor dengan tuberkulum kerucut menonjol. Ekornya ulang lebih mulus dan tidak memiliki tuberkulum. Mulut Tumpul, mata besar tanpa kelopak mata dan pupil vertikal. Jari dengan pertumbuhan lateral besar dan divisi pemeluk lamina kurang dalam wajah bawah. Hanya ketiga dan keempat ujung jari dalam persatuan. Warna abu-abu kecoklatan atau coklat dengan bintik-bintik gelap atau lebih terang. Perubahan warna ini sesuai dengan intensitas cahaya. Ketika mereka aktif hari warnanya lebih gelap dari pada malam hari. Hal ini dapat ditemukan pada banyak lokasi konstruksi, reruntuhan, bidang batu, batang pohon, dll
Quote:
Spoiler for Petrosaurus thalassinus:
atau bisa disebut The Baja Blue Rock Lizardadalah kadal dengan garis-garis melintang disekujur tubuh dan sampai 45 cm. betina mengeluarkan 20-30 telur, yang menetas setelah 85-88 hari.
Quote:
Spoiler for Petrosaurus mearnsi:
atau bisa disebut Banded Rock Lizard kadal bertubuh yang sangat datar dengan zaitun, punggung coklat atau abu-abu dan putih atau bintik-bintik kebiruan pada bagian punggung. Ia memiliki kerah hitam, satu ekor banded, dan skala rinci pada tubuhnya dengan ekor keeled dan skala ekstremitas. Ini adalah 6,2-8,7 cm. Pria memiliki pola tenggorokan lebih jelas dan warna biru terang dari betina.
Kadal ini terkait dengan bukit-bukit batu.
Quote:
Spoiler for Xantusia vigilis:
atau bisa disebut Desert Night Lizard kadal malam asli California selatan timur Sierra dan San Gabriel Mountains ke Baja California, selatan Nevada, Utah barat daya dan barat Arizona ekstrim.
Seperti semua kadal malam, malam kadal gurun adalah vivipar, melahirkan hidup muda dan memproduksi 1-3 muda dari bulan Agustus hingga Desember. Kadal malam 1 1 / 2 sampai 2 3 / 4 inci panjang dengan ekor panjang yang sama kasar. pewarnaan yang kadal biasanya abu-abu, kuning-kecoklatan atau zaitun. Meskipun nama mereka, kadal malam aktif siang hari. Mereka dikenal dengan mudah untuk mengubah warna, dari cahaya zaitun (biasanya pada saat malam hari) sampai coklat gelap di siang hari. Ini adalah pendaki yang baik dan biasanya memakan rayap, serangga kecil, laba-laba dan arthropoda lain
Quote:
Spoiler for Varanus bengalensis:
atau bisa disebut Bengal Monitor atau umumnya India Monitor, adalah biawak ditemukan secara luas didistribusikan ke Asia Selatan. Ini kadal besar terutama darat dan tumbuh sampai sekitar 175 cm dari ujung moncong ke ujung ekor. monitor muda mungkin lebih arboreal tetapi orang dewasa terutama berburu di tanah menggerogoti terutama pada arthropoda tetapi juga mengambil vertebrata darat kecil, burung tanah, telur dan ikan. Meskipun monitor berukuran besar memiliki beberapa predator terpisah dari manusia yang memburu mereka untuk daging, orang muda banyak diburu oleh predator.

Quote:
Spoiler for Uta stansburiana:
atau bisa disebut Common Side-Blotched Lizard adalah spesies umum Kadal Side-blotched di pantai Pasifik Amerika Utara, dari Washington ke Texas barat dan baratlaut Meksiko. Memiliki strategi evolusi yang khas mengikuti pola permainan Rock, Kertas, Gunting, dengan tiga jenis laki-laki ada yang masing-masing menerapkan teknik yang berbeda untuk memperoleh pasangan.

Quote:
Spoiler for Sauromalus ater:
atau bisa disebut The Common Chuckwallaadalah spesies kadal di keluarga Iguanidae. Ini mendiami di Sonora dan Gurun Mojave Amerika Serikat barat daya dan barat laut Meksiko. Its rentang memanjang dari Timur California, Utah, dan Nevada Baja California selatan dan Sonora.
Quote:
Spoiler for Eumeces fasciatus:
atau bisa disebut The American Five-lined Skink adalah salah satu kadal yang paling umum di Amerika Serikat timur dan satu dari lima jenis kadal di Kanada. Nama umum lainnya termasuk Skink Blue-tailed (untuk remaja) dan Skink Merah-menuju (untuk dewasa).
Tak satu pun dari nama-nama vernakular adalah unik untuk spesies ini, tetapi, dan secara teknis lebih tepat untuk menyebutnya "American Lima-pohon Skink" untuk membedakannya dari quinquetaeniata Trachylepis Skink Afrika (atau dikenal sebagai Lima Mabuya berlapis), atau "Merah-Skink Timur menuju" untuk membedakannya dari skiltonianus barat Plestiodon relatif (atau dikenal sebagai Skink Barat). The Blue-tailed Skink tepat adalah Cryptoblepharus egeriae dari Pulau Natal, tapi di Amerika Utara yang muda dari setiap Eumeces atau spesies Plestiodon dapat disebut ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments