Followers

Rabu, 19 Mei 2010

Amphibious Garden = taman yang bisa berjalan

Quote:
Spoiler for Amphibious Garden:

Quote:
Spoiler for Amphibious Garden :

Solusi yang diusulkan ini mandiri, energi positif-kebun mengambang disebut Physalia (yang berarti "gelembung air"). Desain adalah nol-emisi, sesuai dengan komitmen perusahaan untuk desain ramah lingkungan. Tapi yang lebih penting, struktur sebenarnya menghasilkan tenaga sendiri dengan sel surya dan turbin hidro-listrik. Dengan menghasilkan daya lebih dari mengkonsumsi, yang Physalia menjangkau seluruh wilayah positif-energi.

The Physalia dirancang untuk perjalanan antara sungai-sungai utama Eropa, memurnikan air dan memfasilitasi penelitian konservasi air internasional. Sejauh ini, dua dari ciri-ciri fisik yang paling menonjol dari Physalia adalah taman atap dan atap yang sangat besar. taman itu akan dipelihara oleh air di mana kapal mengapung, sementara atap dan jendela samping membiarkan penumpang mengagumi lingkungannya. Karena jendela reflektif dan kontur alam, pada siang hari, kapal lebih mirip kehadiran biologis atau tipuan cahaya dari kerajinan fluvial dibangun dengan hati-hati.

Sementara itu meluncur sepanjang di perairan sungai, permukaan berlapis TiO2 bereaksi dengan sinar ultraviolet untuk memurnikan air fluvial. Menyerap dan menetralisir limbah dari sumber-sumber pertanian dan industri, serta pencemaran air sungai yang diciptakan oleh kapal lainnya. Ini akan menjadi semacam laboratorium mengambang, menguji untuk melihat seberapa sukses sebuah kapal yang inovatif seperti ini sebenarnya dapat. Pada saat yang sama, itu bisa menjadi kelas mengambang, daya tarik wisata dan lokasi konferensi semua berpusat di sekitar gagasan aksesibilitas air bersih.

Kapal itu sendiri adalah surga yang berwisata eko-berpikiran itu. Ini berisi empat bidang yang berbeda dengan tema didasarkan pada empat elemen. Taman Air adalah entry point utama kapal. Bagian penerimaan tamu terbuka akan rumah pameran sementara dan memberikan pandangan halus air di bawah dan setiap sisi. Bumi Garden rumah laboratorium penelitian. Taman Api adalah ruang rahim-seperti di bagian bawah air dari Physalia, melainkan fitur perapian di lambung tahan api dan akan menjadi rumah bagi pameran permanen pada ekosistem perairan. Taman Air digambarkan sebagai "proyek avant-garde berani" yang akan mendidik pengunjung tentang menghormati air.

Apakah kita pernah melihat kapal seperti Physalia mengambang antara sungai-sungai utama di Eropa? Itu masih harus dilihat. Tapi seperti proyek ambisius pasti akan membuktikan untuk tidak hanya meningkatkan kesadaran akan kekurangan air bersih, namun juga membantu mengurangi polusi air sungai yang meluas. Mari kita berharap bahwa suatu hari, kita bisa melihat keluar di atas Sungai Seine untuk melihat ini drift bubble floating.
Quote:
NIH GAMBARNYA

Quote:
Spoiler for Amphibious Garden "BluePrints":
Quote:
Spoiler for Amphibious Garden:
Quote:
Spoiler for Amphibious Garden & Eiffel Tower:
Quote:
Spoiler for Amphibious Garden through the river passing the city:
Quote:
Spoiler for Amphibious Garden inside The Physalia:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments