Followers

Rabu, 19 Mei 2010

BlackBerry Magnum, Kolaborasi BlackBerry Bold dan BlackBerry Storm



Kabar kehadiran BlackBerry Magnum memang bukan menjadi sesuatu yang baru lagi saat ini. Dan sejalan dengan itu, ada anggapan yang mengatakan bahwa sosok BlackBerry Magnum ini nantinya akan menjadi perangkat BlackBerry pertama yang mengusung keyboard QWERTY dan layar sentuh pada saat yang bersaman.

Pada bulan Mei 2009 yang lalu, kabar kehadiran perangkat BlackBerry yang berkode nama Magnum ini tengah santer-santernya terdengar. Namun demikian pada waktu itu belum terlalu banyak informasi tentang spesifikasi yang beredar dan hanya menyebutkan perangkat smartphone tersebut didukung dengan CPU 624MHz (yang mirip seperti yang ada pada BlackBerry Bold 9700), GPS receiver, jaringan 3G dengan HSDPA dan Wi-Fi.

Tampilan layar BlackBerry Magnum (a.k.a. Dakota) ini kabarnya akan beresolusi HVGA dan berlayar sentuh seperti apa yang telah dijanjikan. Fitur ini akan menggunakan teknologi piezo-elektric seperti yang ada pada BlackBerry Storm2. Dengan teknologi ini, tentunya akan mengurangi ketergantungan penggunaan jari-jari tangan.

Kehadiran BlackBerry Magnum ini boleh jadi sebagai pengisi kesenjangan antara BlackBerry Bold dan BlackBerry Storm/Storm2. Kemasan keyboard QWERTY lengkap dan layar sentuh tampak cukup menjanjikan. Namun sayangnya, sejauh ini mengenai ketersediaan beserta harga tampaknya belum secara resmi akan diumumkan. Lalu bagaimana kiprah BlackBerry Magnum selanjutnya? Hm, kita lihat saja nanti.


sumber : dbi-online

3 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments