Followers

Selasa, 04 Mei 2010

Botol Coca Cola Corak Batik Ke Museum Atlanta

Quote:
Batik sebagai kekayaan warisan Indonesia, ternyata tak hanya menarik untuk dunia fashion. Coca Cola Company malah menjadikan corak batik sebagai salah satu model botol produksi unik khas Indonesia. Botol corak batik ini akan disiapkan untuk dititipkan kepada Happiness Ambassador guna disimpan dan dipamerkan di museum World of Coca Cola di Atlanta.

Corporate Affairs Director Coca Cola Indonesia, Titi Sadarini menyebutkan botol unik yang dipamerkan di museum World of Coca Cola di Atlanta akan mencapai 206 botol dengan disain unik. Hal ini diperoleh dari program 'Happiness Amabassador' Coca Cola dalam program Expedition 206 yang berkunjung ke 206 negara di mana Coca Cola dipasarkan selama 365 hari.

"Untuk Indonesia, adalah negara ke 79, dan di Jakarta ini mereka akan melihat bagian bersejarah dari ibukota Indonesia ini, salah satunya di seputar Kota Tua," terang Titi Sadarini di Cafe Batavia, Jakarta, Selasa (4/5).

Disebutkan, tiga Happiness Ambassador asal Indonesia terpilih adalah Antonio Santiago (Meksiko), Kelli Ferris (Belgia) dan Tony Martin (Jerman). Mereka terpilih sebagai Happiness Ambassador melalui pemilihan online secara global. Jika mereka berhasil menjalankan misi sesuai dengan jadwal yang telah dibuat, maka mereka akan berhasil menciptakan rekor baru untuk jumlah negara terbanyak yang dikunjungi dalam satu tahun.

Titi mengatakan, ketiga happiness ambassador tersebut juga akan berbagi pengalaman dengan beberapa blogger di Indonesia. "Tentunya dengan begitu, kami dapat menyebarkan semangat dan kegembiraan di mana saja," jelas Titi
SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments