Followers

Sabtu, 22 Mei 2010

Bukti Pendaratan di Bulan itu Asli

1.Telesokop Hubble mampu meneropong amat jauh tapi mengapa saat
diminta meneropong bulan untuk bukti NASA mengatakan tak bisa ???

Alasan =

Karena memang tidak bisa....
"Sebuah obyek di bulan yg berukuran 4 meter, kalo dilihat dari Hubble akan
Berukuran sekitar 0,002 arcsec. Instrumen yang mempunyai resolusi
tertinggi
di Hubble hanyalah Advanced Camera for Surveys, dengan ketajaman
maksimal 0,03 arcsec. Jadi objek yg berukuran segitu tidak akan tampil
dengan jelas. Hanya muncul sebagai sebuah titik." dikutip dari agan
BugsBuster
Juga,...
Bulan berwarna Abu Abu Cerah,Pantulan Sinar Matahari akan membuat
Foto teralu terang dan tidak berguna untuk Hubble,Efeknya sama seperti
ente meletakan kertas putih di bawah sinar matahari,Setelah ini pun
Russia dan beberapa Ilmuan negara lainya mencari bukti sendiri,dan ternyata
benar ada bekas Apollo 15 di permukaan bulan
di Mythbuster pun setelah dicoba menyelidiki terbukti ada sisa Apollo di
bulan dengan pantulan laser dan "Moon Hoax" dinyatakan Busted

2.Foto-Foto Pendaratan Bagus Semua,Tak ada yang jelek seperti sudah
terencanakan ?

Alasan =

NASA memiliki banyak sekali foto yang jelek dan buram,Namun disortir
kembali dan hanya menampilkan yang bagus kepada publik

3.Tak ada Bintang di Bulan ??? Harusnya tak ada Atmosfir lebih jelas ???

Alasan =


Cahaya yang amat terang di bulan membuat Bintang Sulit dilihat
Sama halnya seperti anda melihat ke atas menghadap lampu jalan,
Keteranganya akan membuat Bintang sulit dilihat, dan dibulan karena
saat itu siang hari dan juga amat terang Bintang bahkan tak bisa dilihat.

4.Banyak Background sama dengan Background di tempat yang jauhnya
Bermil-Mil ditempat lain ???

Alasan =


Mereka tidak sama,namun mirip,Gunung yang jauhnya bermil-mil tadi
dapat terlihat karena tak ada Atmosfir seperti dibumi yang menghalangi
(Dibumi ente melihat makin jauh makin berkabut di Bulan tidak...)
Juga akan sulit mengukur skalanya......

5.Ada Orang Australia yang mengatakan melihat botol Coca-Cola jauh di
Background

Alasan =


Mengapa hanya dia yang melapor ? Tak ada satupun orang lainya
melihat dan tak ada suratkabar apapun yang menerbitkan

6.Terlihat seperti ada Spotlight.

Alasan =


Baju Astronot dan debu di bulan membuat pantulan cahaya yang
dapat membentuk barang apapun sesuai Imajinasi anda......
Sama halnya anda melihat gambar ini =
Spoiler for Gambar:



Anggap Saja,Kakek dan Nenek itu adalah Pendaratan Bulan,
dan gambar yang ada di nenek dan kakek itu seperti mencari
hal aneh dalam pendaratan bulan,mungkin ente bisa melihat
beberapa orang digambar tersebut yang membentuk kakek dan nenek.


7.Tak ada udara lembab atau Atmosfir yang kuat di bulan,mengapa bisa
ada jejak kaki yang terbentuk ???

Alasan =


Tanah di bulan adalah Silikat,yang mampu menempel tanpa kelembaban
dan udara sama sekali,Maka dibulan berefek seperti Pasir Basah.....

8.Bendera Amerika bisa berkibar tanpa angin ????

Alasan =


Bendera bukan berkibar melainkan diluruskan oleh para Astronot
dengan tangan,karena bengkok,Juga gerakan kamera dan perbedaan
angle foto membuat bendera seakaan berkibar,
Ini adalah 2 Foto Berbeda Buzz Aldrin menghormati bendera Amerika
dan setelah dia selesai dan menurunkan tangan,Bendera seaakan
berkibar padahal tidak.
Spoiler for Gambar:





9.Batu di Bulan memiliki ciri mirip dengan yang ada di Antartika (Katanya...)

Alasan=


Batu bulan sama Antarktik beda banget, itu karena batu bulan terbentuk di
kondisi kering dan tanpa atmosfer, jadi struktur nya berbeda sama sekali
dengan batu bumi.
Jadi Batu Bulan satu-satunya di Bumi ini ya cuma 300 kg yg dibawa para
astronot dari bulan




11.Roket saat meningalkan bulan bagaikan ditarik dengan tali ??

Alasan=

Gravitasi dibulan dan bumi beda gan,di bumi butuh dorongan
yang sangat kuat,namun dibulan kecil,jadi ledakan
kecil langsung bisa menerbangkan benda seberat itu keluar dari bulan
selain gravitasi yg kecil, di bulan tidak ada atmosfer, jadi untuk Lift-off
akan sangat mudah dan hambatannya kecil sekali

12.Tehnologi makin maju,kenapa tak ada orang yang kebulan lagi ??

Alasan=

NASA merasa Program-Program Apollo (ada beberapa)
sudah cukup,NASA lebih berkonsentrasi dengan Space Shuttle
dan juga Space Station,namun ada rencana tahun 2018 atau lebih
NASA akan melakukanya lagi(Namun dana NASA dikurangi Obama
),India,Cina,dan Rusia pun berencana melakukan pendaratan
di bulan.

13.Jepang pernah nyoba ke bulan tapi katanya ada yang Panas sekali
di lapisan luar bumi (Garis Radiasi Van-Allen) ???


Alasan=

Kalo ada kok yang namanya ISS dan MIR berdiri ???
Dan juga saat Amerika ke bulan,Aktifitas Matahari masih rendah.
Masa kini,Aktifitas Matahari sedang tinggi tingginya,dan juga
banyak Badai Surya,Saat Neil Armstrong di bulan dia mengatakan
amat panas disana,padahal aktifitas Matahari Rendah saat itu,
sementara dimasa kini lebih tinggi,maka orang berpikir ulang untuk
ke bulan,Juga penemu Garis Radiasi Van-Allen sendiri menyatakan
Tak demikian,dan Program-Program Apollo itu ialah Asli....
dan tak ada konfirmasi pihak Jepang berkata demikian,
bahkan Jepang punya rencana pendaratan di Bulan juga....

14.Mengapa Program Apollo sangat lancar dan seperti tak ada kesalahan
padahal mereka berada di Medan yang Amat Berbeda dengan Bumi...


Alasan=

Astronot berlatih dikolam renang karena bagaikan mengambang di
luar angkasa,maka mereka lebih terbiasa saat dibulan,dan juga,
tak semua program Apollo lancar,Apollo yang pertama tama hancur
saat tes dan membunuh 3 Orang,Apollo 13 mengalami kerusakan
namun beruntungnya awaknya selamat....
15.Dibulan banyak kawah,Mengapa difilm rata sekali,hanya ada pegunungan
di belakang ?


Alasan=

Apollo 11 mendarat di daerah "Sea of Tranquility"
arti "Laut" di bulan yang tak ada air adalah daerah yang luas sedikit
kawah,maka amat sedikit kawah disana,Dari foto foto terbaru bekas
Apollo 11,Terlihat sedikit sekali kawah di daerah pendaratan...

16.Masalah yang harusnya terjadi pada kamera...?

Alasan=

Bulan Radiasinya Panas,Harusnya Kamera Gosong dan hancur...
namun kamera yang dibawa di bulan,Dilapisi Besi Khusus untuk
melindungi Film Kamera dari panas,seperti halnya baju putih
memantulkan sinar matahari dan panasnya,dan baju hitam menyerap
panas....
Dan siapa yang merekam Neil Armstrong turun sebagai manusia pertama
di bulan ??? Artinya dia bukan yang pertama Alias Hoax ??
Jawabanya Lunar Module itu ada satu lengan robotik, tuasnya ada di dekat
tangga,
jadi pas Neil ada ditangga dia menarik tuas itu, sehingga mengaktifkan
lengan robotiknya, sehingga kamera berada pada angle dan tempat yg tepat
untuk merekam Neil

17.Tak ada Atmosfir harusnya bisa melihat lebih jauh,tapi kenapa tidak ?

Alasan=

Pertama Kamera nya Kamera Jadul,kedua adalah efek Bulat,
Kolombus dapat mengemukakan bahwa bumi itu bulat tidak dari
teori panjang lebar,namun dari sudut pandang perbandingan antara
lurus dan bulat,Bila bumi itu rata,seluruh kapal harusnya terlihat
langsung saat mendekati pelabuhan,namun buktinya Atas kapal lah
yang muncul terlebih dahulu,dan Bulan seperti Bumi,yaitu Bulat....

18.Amerika kenapa tidak mendaratkan Orang lagi dibulan dengan Space
Shuttle nya yang lebih maju


Alasan=

Space Shuttle perlu landasan yang luas dan rata dan panjang
untuk mendarat,Namun Bulan tak rata....
juga beberapa masalah mengenai bahan bakar.Untuk mendaratkan
Lunar Module saja dibutuhkan bahan bakar setinggi Monas
apalagi Space Shuttle yang lebih berat dan lebar belum pulangnya


1 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments