Followers

Minggu, 09 Mei 2010

Casing Ipod Unik

Quote:
Spoiler for Casing:

Spoiler for keterangan:
Anda penggemar barang-barang unik untuk mendandani iPod Shuffle kesayangan Anda? Nah mungkin yang satu ini bisa menjadi referensi Anda untuk menambah koleksi barang-barang unik. Apalagi kalau Anda ternyata penggemar makanan berjenis cokelat, tentunya sudah cukup lengkap dengan adanya barang unik berikut.

Jangan salah, ini bukan cokelat sembarang cokelat. Bedanya yang satu ini tidak bisa dimakan atau dikunyah, kalau ada berani mengunyahnya siap-siap sakit gigi. Karena isi cokelat ini merupakan iPod Shuffle. Wow, menarik sekali bukan? Produk yang satu ini siap membungkus iPod Shuffle Anda dengan sangat cantik dan menarik. Kalau ditanya mengenai harga, benda ini dipasarkan dengan harga 10 USD atau sekitar 100 ribu rupiah di Jepang
Quote:
Spoiler for Casing:

Spoiler for Keterangan:
Kaset pada gambar diatas merupakan casing iPod Nano Generasi
ke-4 yang telah dimodifikasi. Dibanding casing yang lainnya pasti
yang satu ini jauh berbeda, selain itu juga dapat menipu maling
bahwa terdapat benda berharga dibalik kaset tua itu.

Nano Case ini dapat dibeli dengan harga Rp. 420.000
Quote:
Spoiler for Casing:

Spoiler for keterangan:
Awalnya, sebuah produsen meluncurkan produk casing untuk iPod Touch yang unik dan mewah bernama Factron Quattro, terbuat dari 2 lembar lempengan berbahan alumunium terpisah yang digabungan dengan sekrup - sekrup kecil di keempat sudutnya. Tapi ternyata casing ini tidak terlalu mendapatkan respon yang baik dari pasar karena harganya yang terlalu mahal, yaitu sekitar $227. Tapi akhirnya VibeVault iPod Case memberikan alternatif casing lain untuk iPod. Dijual seharga $45, VibeVault akan segera meluncurkan versinya yang lain untuk iPod Touch, Nanos, 5th Gen 30/60/80GB, dan Classic 80/160GB. Terbuat dari bahan polikarbonat, sejenis kaca yang lebih ringan untuk membantu melindungi screen serta body iPod dari goresan. Kedelapan sekrupnya membuat iPod makin aman disimpan dalam VibeVault. Warnanya yang bervariasi pun mampu membuat iPod Anda lebih fresh. For a note, untuk di Bandung, mungkin jenis casing seperti ini bisa Anda dapatkan dari Capdase, salah satu produsen khusus casing untuk berbagai gadget.
Quote:
Spoiler for Casing:

Spoiler for keterangan:
IHOOD(Ipod Hoodie) keren kan bukan orang aja yang bisa pake hoodie tapi Ipod juga jadi ikutan cool juga Ipodnya .

Spoiler for Cara Bikin:
Quote:
Spoiler for Casing:

Spoiler for keterangan:
Jika Dolphin MP3 Player dari NU tidak cukup untuk anda karena MP3 player ini hanya bisa dibawa menyelam sampai kedalaman 1,5 m saja maka cobalah iDive 300.

iDive 300 sebenarnya adalah casing untuk iPod yang anti air (waterproof) yang bisa anda bawa untuk menyelam sampai kedalaman 91 m (300 feet), Kita bisa menggunakan berbagai jenis iPod, mulai iPod video, Nano dan Touch dan melalui mikro prosesor, semua fungsi di iPod (click wheel dan lainnya) bisa dikontrol dari luar bahkan saat anda sedang menyelam.

Bukan hanya casing saja yang disediakan, iDive 300 juga sudah menyediakan ear speaker yang anti air serta amplifier tambahan yang akan membuat kualitas suara semakin baik. Dan anda bahkan bisa menonton video sambil menyelam.

iDive 300 dijual dengan harga US$ 349.99 (sekitar Rp. 3.500.000).
TAMBAHAN
Quote:
Spoiler for Casing:

Spoiler for Casing:

Spoiler for Casing:

Spoiler for Casing:

Spoiler for Casing:

Spoiler for Casing:
Kalo Ipodnya udah ga dipake jgn dibuang  bisa jadi tempat rokok kok :D
Spoiler for Ipod rusak:

Spoiler for keterangan:
Ini memang bukan suatu produk teknologi tinggi tapi ini merupakan ide yang kreatif banget.

Anda punya iPod yang sudah rusak dan sudah menjadi "penghuni" lemari selama bertahun-tahun? Dan apakah anda juga perokok? Kalau iya, ikuti saja cara Tara untuk membuat iPod rusak menjadi berguna kembali.

Wanita yang satu ini berhasil mengubah iPod rusaknya menjadi tempat rokok yang cantik. Dan juga menurut kami, dengan tempat rokok seperti ini tentu tidak ada yang mengira bahwa di dalamnya berisi beberapa batang rokok.

Dia berhasil mengeluarkan "isi perut" iPod sehingga dapat dimasukkan beberapa batang rokok.

Iya, itu memang bukan kebiasaan yang baik kok, tapi setidaknya cewe berumur 22 tahun ini kreatif kan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments