Followers

Jumat, 07 Mei 2010

Cerita Dibalik Gitar Unik YM Custom 550

Spoiler for Yngwie Malmsteen:


Spoiler for Tentang Yngwie Malmsteen:
Dianggap oleh banyak untuk menjadi salah satu gitaris terbaik era modern Rock, Yngwie Malmsteen Swedia lahir merintis jejak di awal 1980-an yang akan mempengaruhi banyak yang akan
ikuti. campuran Malmsteen tentang kecenderungan Neo-klasik dan presisi super cepat dibawa bersama-sama unsur dari Michael Schenker dan Eddie Van Halen dalam versi ditingkatkan dari Allah gitaris Rock.
Lahir pada tahun 1963 di Stockholm, Swedia, Yngwie mulai bermain setelah melihat laporan dari melewati Jimi Hendrix terlambat ', terinspirasi oleh pendekatan agresif kepada gitar yang membakar ke Malmsteen muda.
Pada waktu itu Malmsteen mencapai 20 awal, ia telah menyerahkan diri menjadi rakasa dari pemain, memiliki dihindari sekolah untuk berlatih. Setelah mengirimkan demo kasar awal, kemampuan permainannya menarik perhatian Mike Varney yang diatur mendapatkan Malmsteen muda ke AS di mana dia direkrut menjadi sebuah band bernama Steeler, fronted oleh penyanyi Ron Lunas. Setelah merekam satu album, Malmsteen cepat melompat ke dalam sebuah proyek baru fronted oleh pentolan mantan-MSG, Graham Bonnet disebut Alcatrazz.
Alcatrazz merekam satu studio dan satu album live, baik yang sangat dihormati dalam genre Metal, dan keduanya menampilkan bakat awesome Malmsteen dan cepat menyebarkan berita ini virtuoso baru di seluruh dunia gitar. Tahun 1983, Malmsteen telah menyerang solo, dan merilis karya Neo-klasik.
'Rising Force', yang terutama penawaran instrumental, sehingga membatasi daya tarik 'kepada massa. Selama beberapa tahun ke depan Yngwie akan terus untuk merekam gitar karya besar lainnya seperti 'Marching Out' dan 'Trilogy', penyemenan tempatnya di eselon atas pahlawan gitar Rock modern.
Rilis berikutnya akan menemukan Yngwie dengan suara yang lebih komersial pada rilis tertentu membantunya untuk menjangkau pembaca yang lebih luas. Malmsteen terus membakar fretboard untuk hari ini, setelah mengatasi banyak rintangan dalam hidupnya dan karir untuk tetap salah satu gitaris yang paling dihormati Logam gaya klasik di dunia.

Yngwie dalam bukunya utama sebagai virtuoso muda sekitar pertengahan tahun 1980-an


ini dia gitarnya :
Spoiler for Yngwie Malmsteen Custom 550:


ini ceritanya :
Spoiler for cerita dibalik YM-Custom_550:
Baru-baru ini datang ke cahaya yang satu ini luar biasa dari sepotong jenis seni adalah buatan tangan sebagai penghargaan dan hadiah untuk Yngwie Malmsteen!
gitar ini ditampilkan pada NAMM menunjukkan beberapa tahun yang lalu, Ed Romawi melihat di sana, dan memiliki kecenderungan untuk gitar aneh mengambil foto itu pada waktu itu. Ada kisah ini memerlukan suatu instrumen yang unik twist aneh. gitar ini kemudian dikirim ke Miami untuk Yngwie, tapi itu tidak pernah diklaim. Karena tidak diklaim (apapun alasan yang aneh, mungkin dia tur), itu disita dan kemudian membeli dengan harga yang sangat sayang di lelang.
Pemilik baru dihubungi Ed beberapa tahun yang lalu untuk menjual gitar. Dia menggambarkan gitar Ed.
Ketika Ed memberitahunya bahwa ia punya foto di website sudah dia cukup terkejut dan langsung tahu bahwa Ed akan menjadi orang yang tepat untuk menjual satu ini baik dari jenis instrumen mimpi!
Gitar ini dijual ke Michael Fatali pada tahun 2006 dan kemudian gitar ini dicuri..
Dan sampai sekarang belum ditemukan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments