Followers

Kamis, 20 Mei 2010

Gua Kelelawar Yang Sangat Mengerikan, terdapat 1.8 juta Kelelawar di dalamnya

Gua Kelelawar Yang Sangat Mengerikan, terdapat 1.8 juta Kelelawar di dalamnya

Apabila anda melihat pemandangan dibawah ini, pasti anda menduga ini adalah sebuat tempat wisata dan ada villa-villa seperti villa di puncak. Dugaan anda benar karena Pulau dibawah ini adalah sebuah pulau terkenal di Samal, Filipina. Pulaunya dan pemandangan nya yang sangat indah sungguh menarik perhatian.



Akan tetapi ada satu hal yang pasti di luar dugaan anda. Yaitu di pulau ini ternyata terdapat sekitar 70-80 gua kelelawar lho. Yang lebih mengerikan lagi, salah satu dari gua tersebut berisi 1.8 juta populasi kelelawar!! Wah, sebuah angka sungguh fantastis. Gua tersebut berada di tanah seluas 24 hectar yang disediakan untuk melindungi kelelawar-kelelawar ini. Pemilik tanah tersebut bernama Norma Monfort dan mengatakan dirinya mau melindungi tanah dan gua ini sehingga menjadi koloni terbesar dari kelelawar jenis Geoffrey Rousette Fruit terbesar di dunia yang diakui oleh Guiness Book of Record. Dan impian dia berhasil karena Pulau Samal ini berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

Norma Monfort, sang pemilik tanah dan presiden dari Monfort Bat Cave (Gua Kelelawar Monfort) and conservation Foundation Incorporation (MBCCF) mengatakan bahwa penghargaan tersebut didapti nya di bulan Februari 2010.

Foto-foto dan Video gua Monfort Bat Cave bisa dilihat dibawah ini:









ini link video nya :

http://www.youtube.com/v/wBcHMZDNNE4&hl=en_US&fs=1&

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments