Followers

Sabtu, 08 Mei 2010

Intip Cara Buat Range Rover yuks!

Land Rover : Mobil Off Road Mewah


Spoiler for nih:



Land Rover dianggap oleh banyak orang sebagai jalan utama kendaraan off. Sebagai produsen relatif kecil perusahaan telah mengukir ceruk di pasar dengan lini off-road SUV bias. Pabrik telah lama membanggakan diri pada pengembangan kendaraan dengan kemampuan untuk mengatasi medan paling menantang.

Pada perjalanan terakhir ke Britania Raya, kami menghabiskan dua hari mengunjungi fasilitas Land Rover di Solihull dan Gaydon dengan pria Land Rover media Roger Crathorne di sisi kita. Anda tidak bisa meminta orang yang lebih baik untuk menceritakan kisah Land Rover, sebagai Crathorne telah bekerja untuk Land Rover selama 45 tahun dan dianggap oleh banyak orang sebagai Tanah "Bapak Rover." Singkatnya, apa Crathorne tidak tahu tentang Land Rover mungkin tidak pantas tahu.

Maurice Wilks, direktur teknis mobil Rover, dikandung Tanah Rover pertama pada tahun 1947. Wilks telah membeli surplus tentara Jeep Willys dan menggunakannya untuk rekreasi dan utilitas cahaya. Pada saat itu Jeep benar-benar satu-satunya kendaraan dari jenisnya, dan pikiran Wilks kendaraan Rover-dibangun serupa yang ditujukan untuk pasar sipil akan menjadi solusi kickstart penjualan pascaperang Rover. Sebuah prioritas Wilks adalah untuk Land Rover pemerintah untuk memenuhi tujuan ekspor Inggris, karena pada waktu baja ini masih dalam ketersediaan dan dijatah jadi untuk Rover untuk mendapatkan jatah baja untuk Land Rover mereka harus mengekspor sejumlah kendaraan. Tanah prototip pertama Rover jeep dasarnya menggunakan mesin Rover dan transmisi.

Spoiler for nih:
Produksi pertama Land Rover berguling dari jalur produksi pada bulan Februari 1948. Its plat Hue 166 menyebabkan nama panggilan nya, "Huey."


Maju cepat 60 tahun dan Land Rover telah datang di sepanjang jalan dari Jeep Rover bertenaga debuted pada tahun 1948. Sementara garis Land Rover Pembela jauh lebih maju daripada lama Kwik, konsep kendaraan off-road utilitarian serupa. Modern lineup Land Rover mencakup segala sesuatu dari Spartan, berbasis Pertahanan bekerja sepanjang jalan sampai ke Range Rover mewah, meliputi off-road kerja,-road mewah off dan setiap langkah di antara Rover. Tanah telah mengalami banyak perubahan dalam kepemilikan melalui 60 tahun sejarah, tetapi banyak hal tentang perusahaan tetap konstan; Land Rover masih dibangun di pabrik yang sama di Solihull karena mereka dari awal.



Pada hari pertama kami dengan Land Rover, saya melakukan perjalanan dari London ke daerah pinggiran untuk menanam Solihull Birmingham Land Rover.
Meskipun lalu lintas Inggris adalah seorang manic kecil, aku beruntung berada di belakang kemudi sebuah kendaraan tekan Range Rover indah.
Sesampainya di Solihull, saya bertemu dengan Crathorne dan hari kami mulai di pusat Pengalaman Rover Tanah dimana kami menonton sebuah film pendek mendokumentasikan sejarah Land Rover. Lalu kami menuju ke labirin luas bangunan dimana Land Rover yang diproduksi.

Spoiler for nih:
Stasiun lima, 8.300 ton palang Müller Weingarten tekan transfer menghasilkan mayoritas panel Land Rover.


Perhentian pertama adalah toko pers di mana baku baja lembaran berubah menjadi panel berkontur melalui pers Weingarten besar Müller multi-langkah. Pers multi stage menggunakan sampai enam berbeda meninggal, dengan masing-masing melakukan fungsi yang berbeda. Proses ini sangat otomatis, robot bergerak dengan panel dari satu mati ke panel berikutnya hingga diangkat dari pada akhir dan ditempatkan ke ban berjalan. Toko baja tekan membangun panel yang berbeda untuk banyak rentang Land Rover dan beberapa panel untuk adik perusahaan Jaguar. Panel dibangun dalam batch sebagai setiap rangkaian mati yang sama sekali berbeda.

Spoiler for nih:
Range Rover LR3 Sports dan chassis dirakit pada baris yang sama di dalam tubuh di toko putih.


Dari sana panel baja baru saja disetrika diangkut ke tubuh "putih" bangunan perakitan. Jalur perakitan ini sangat otomatis menggunakan robot untuk las chasis anggota individu bersama-sama untuk membentuk tubuh. Kemudian panel lain seperti pintu, bemper, dan kerudung yang berlari ke tubuh. Ketika kendaraan meninggalkan tubuh "putih" membangun mayoritas tubuh eksterior telah dipasang dan siap untuk cat.

Spoiler for nih:
chassis Selesai diperiksa untuk akurasi pengukuran pada mesin ini.


Toko cat adalah salah satu bangunan hanya kami tidak dapat untuk wisata karena sifat pekerjaan yang dilakukan di dalamnya. Dari luar bangunan multi level ini sangat besar dan itu adalah pemahaman kita bahwa kendaraan masuk melalui pembersihan otomatis dan garis lukisan bahwa ular melalui bangunan dari atas ke bawah.

Spoiler for nih:
Sub-komponen kendaraan dirakit di pabrik Land Rover seperti mesin dan transmisi paket. Di sini dibangun Ford V8 diesel dirakit dengan transmisi ZF sebelum menjadi berlari ke dalam chassis. Beberapa sub rakitan seperti papan-dash sebenarnya diproduksi oleh vendor di situs Land Rover di Solihull.


Spoiler for nih:
Pada bangunan terakhir lebih banyak komponen berlari ke kendaraan. Dalam bangunan ini chassis adalah dikimpoikan dengan sistem penggerak dan interior, roda, bumper dll berlari di tempat. Ketika kendaraan meninggalkan gedung ini mereka secara lengkap dan siap untuk digerakkan.


Spoiler for nih:
A random sampling kendaraan selesai ditarik dari jalur produksi oleh independen berlari fasilitas pengujian emisi. Prosedur uji emisi sangat kompleks dan melibatkan tapi perlu untuk memastikan bahwa kendaraan yang diproduksi memenuhi peraturan ketat emisi di seluruh dunia. Berikut spesifikasi US Range Rover sedang diuji di Dyno rolling menggunakan prosedur tes yang diberikan EPA.


Nih Range Rover concept

Spoiler for nih:

Spoiler for nih:


Kalo ini Range Rover Concept 802
Spoiler for nih:

Spoiler for nih:

Spoiler for nih:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments