Followers

Sabtu, 01 Mei 2010

jimmy neutron boy genius (bagaimana ia lahir ?)


saya cuman mau kasih tau awal mulanya cerita ini dibuat


Jimmy Neutron ternyata lahir dari naskah usang yang di tumpuk dalam gudang!


suatu saat, john davis,seorang animator, hendak pindah rumah. ia beres-beres gudang. tak sengaja, disitu di situ ia temukan naskah cerita yang pernah ia buat. judulnya runaway rocket boy. itu naskah lama Davis yang nyaris ia lupakan

Davis kemudian membuat film animasi pendek (40detik) berdasarkan naskah yang ditemukannya. Ternyata, film pendek buatan Davis mendapat penghargaan. beritanya dimuat di sebuah majalah. Steve Oedekerk, seorang produser dan sutradara membaca artikel tentang film davis itu. Oedekerk tertarik. ia lalu menghubungi Davis.

Oedekerk menagajak Davis untuk mengembangkan film seri animasi televisi. Davis setuju dan langsung memperbaiki film pendeknya. Kali ini, Davis bekerja dibantu oleh Keith alcorn, pendiri studio DNA Production. Film pendek yang sudah mereka perbaiki ini lalu diberi judul baru : The Adventures of johnny Quasar

Davis dan kawan-kawan menawarkan ide cerita itu pada produser Nicklodeon. rupanya, film Davis dan timnya itu menarik hati produser nick. Produser nick meminta untuk membuat episode percobaan yang lamanya 13 menit.

hasil episode percobaan yang di buat Davis dan kawan-kawan ternyata membuat produser nick sangat puas. mereka pun lalau menandatangani kontrak kerja sama. Isinya,nick setuju membuat serial film animasi dari naskah Davis. tentu saja Davis dan kawan-kawan girang.

pada akhir tahun 1999, Davis dan Oedekerk nulai menulis naskah untuk serial film baru ini. mereka memberi judul film baru mereka Jimmy Neutron : Boy Genius. Wow siapa sangka naskah yang telah berdebu di gudang ternyata membawa keberuntungan, ya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments