Followers

Kamis, 27 Mei 2010

Kucing Lahir dengan 2 Wajah dan 3 Mata

BABEL - Masyarakat Desa Limbung Kabupaten Bangka, Bangka Belitung belakangan ini digemparkan dengan lahirnya seekor kucing yang memiliki dua wajah.

Kucing yang terlahir ini juga memiliki tiga buah mata dari dua wajah kucing aneh ini. Hal tersebut sontak saja menjadi pusat perhatian warga.

Rumah Sri, warga Desa Limbung tiba-tiba dipenuhi warga yang penasaran hendak melihat fenomena aneh dengan lahirnya seokor kucing dengan memliki dua wajah tersebut.

Kucing aneh ini dilahirkan induknya satu dari empat ekor kucing lainnya yang terlahir dengan normal. Sang induk pun seakan kaget melihat anaknya berwajah dua dan bermata tiga.

Menurut Sri, sebelumnya dia tidak memiliki firasat ataupun mimpi yang berkaitan dengan lahirnya kucing unik itu. Namun, dia percaya bahwa anak kucing yang diberi nama monster ini merupakan kucing yang istimewa karna memiliki wajah dua yang juga diartikannya sebagai kelipatan rejeki.

Dia juga mengatakan, akan merawat kucing ini dengan baik dan tidak akan menjualnya walau suatu saat ada orang yang menawar dengan harga tinggi untuk membeli anak kucing itu.


Spoiler for kucing cacat:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments