Followers

Jumat, 14 Mei 2010

Manfaat Rubik's Cube dan Jenis2nya

Quote:
- nglatih syaraf sensorik : wkt lo lookahead, mengenali warna, mengenali pattern, PLL/OLL recognition

- nglatih syaraf motorik : Koordinasi jari jari, terutama pas kecepatan tinggi alias “speedcubing”

- nglatih daya ingat : wkt memorisasi alogaritma, memorisasi Blindfolded, Multi Blindfolded, Big Cubes BLD

- nglatih logika susun bangun ( logika 3D) : wkt F2L intuitively, commutator, n Fewest Move Chalange

- Slaen itu jg bisa ninggiin nilai jual lo dmata org laen, ya minimal org bengonglah liat lo lg speedcubing. tapi bengongnya mreka tu ada 2 tipe: pertama tu kagum, kedua tu mikirin lo tu freak ato edan.

- Jd bahan bwt ngobrol…tanpa hrs ngobrol lbh dl. Cubing dsamping gebetan lo… paling KALO dia pnasaran dia yg ngajak lo ngmng duluan.

yg penting jadiin rubik jangan dicopot yeh

inilah sang penemu " KOTAK PUTER"

Spoiler for Founder:



Nih dewa2 rubik lagi beraksi

Spoiler for Dewa Rubik:



ni jenis2nya
* yg official,
2x2
Spoiler for 2x2:


3x3
Spoiler for 3x3:


4x4
Spoiler for 4x4:


5x5
Spoiler for 5x5:


6x6
Spoiler for 6x6:


SudoCube
Spoiler for SudoCube:


Rubiks Mirror
Spoiler for Rubiks Mirror:


Rubiks 360
Spoiler for 360:


Void Cube
Spoiler for Void:


Rubiks Snake
Spoiler for Snake:


Mega Minx
Spoiler for Mega Minx:


Bonus
Spoiler for Bonus:






Conclusion
Spoiler for Conclusion:




Iklan Rubik yg keren
Spoiler for Iklan:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments