Followers

Sabtu, 22 Mei 2010

Penemuan Terunik selama 2009

-Mesin pengering BH yang bisa disesuaikan dengan ukuran BH pemiliknya.
Spoiler for pesan:



-Closet robot. Closet ini akan terbuka otomatis ketika Anda mendekatinya. Kemudian menyesuaikan tingginya sesuai postur badan Anda, agar nyaman diduduki. Ketika selesai. Kloset ini akan menutup otomatis.
Spoiler for pesan:



-Mr.B (lelaki Chinese) terus berusaha untuk melatih kucingnya menggunakan kloset. Dia menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menciptakan alat yang memungkinkan kucingnya untuk membersihkan kotorannya sendiri.
Bahkan alat ini berencana untuk dijual kepada pemilik kucing lainnya

Spoiler for pesan:



-salah satu perusahaan pengkremasi di inggris memberikan jasa pembuatan guci khusus. Guci ini bisa dibentuk sesuai dengan wajah pasangan Anda dengan menggunakan software Facial Reconstruction dan software 3D Maping
Spoiler for pesan:



-Alat bernama PediSedate. Alat ini memasukkan gas nitro oksida (obat penenang) ke dalam kepalanya untuk menenangkannya jika terlalu ribut.
Spoiler for pesan:



-Masunaga's Wink Glasses.
Alat ini di desain untuk mencegah mata kering jika kita terlalu lama berada di depan layar monitor karena bermain game, ataupun karena kebanyakan ngenet.
Alat ini memiliki sensor yang mendeteksi seberapa sering mata pemakainya mengedipkan mata. Lensanya akan mengabur jika pemakainnya tidak mengedipkan mata selama beberapa detik.

Spoiler for pesan:



-Alat ini berfungsi untuk membaca emosi anjing peliharaan Anda.
Melalui sensor suara yang yang dikalungkan di leher Anjing Anda,
alat ini menganilisis emosinya dan mengirimkan informasi emosi anjing peliharaan Anda bentuk text ke alat yang ada di tangan Anda.

Spoiler for pesan:



-Hotel ikan pertama di dunia telah dibuka di Amsterdam. Hotel ini memperbolehkan Anda untuk menaruh ikan Anda di dalamnya ketika Anda pergi beraktifitas.
Spoiler for pesan:



-sleeping Bag yang unik.
Elko Ishizawa menciptakannya dengan tujuan menghindari serangan beruang ketika camping dengan membuat beruang tersebut berpikir bahwa Anda sudah dimangsa beruang lainnya.

Spoiler for pesan:



-Seorang pria mendemonstrasikan JetLev-Flyer. Alat berupa mesin jet yang memompakan air dan menerbangkan Anda pada ketinggian 30 kaki (sekitar 10 meter).
Anda bisa terbang di atas air selama 2 jam dengan menggunakan alat ini.

Spoiler for pesan:



-skateboard yang dapat meluncur dengan kecepatan 37 mph (sekitar 50 km/jam) di atas tanah dengan menggunakan mesin berkekuatan 8 hp.
Spoiler for pesan:



-kursi yang dimotori oleh mesin pemotong rumput.
Anda dapat mengendarainya untuk berkeliling komplek perumahan

Spoiler for pesan:



-Underwater Telephone System yang diciptakan oleh James Auger dan Jimmy Loizeau. Dengan alat ini Anda bisa berkomunikasi dengan rekan Anda sewaktu di dalam air.
Spoiler for pesan:

1 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments