Followers

Sabtu, 01 Mei 2010

Pengacara Michael Jackson Tewas, Diduga Bunuh Diri!

Pengacara Michael Jackson Tewas, Diduga Bunuh Diri

Los Angeles, Pengacara mendiang penyanyi Michael Jackson, Peter Lopez, ditemukan tewas di rumahnya, di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Polisi menduga suami artis Catherine Bach itu bunuh diri.

Polisi datang ke rumah Peter setelah mendapat laporkan ada bunyi tembakan di rumah tersebut. "Kami masih dalam tahap awal investigasi, tapi dari data yang telah kami kumpulkan menunjukkan dia bunuh diri," kata Juru Bicara LAPD John Romero kepada E! Online. .

Lopez (60) merupakan pengacara terkenal yang membela para artis. Selain Michael Jackson, Lopez juga mewakili grup rock 'Eagles'. Ia juga menjadi produser film 'Selena' yang dibintangi Jennifer Lopez (J-LO).

Lopez bergabung dalam firma hukum Century City's Kleinberg Lopez Lange Cuddy & Klein. Atas tragedi itu, firma hukum Lopez menyatakan sangat syok dan berduka cita.

"Ini merupakan tragedi yang tidak terbayangkan bagi keluarganya, teman dan klien dan kami sendiri. Kami meminta agar keluarga Peter diberi privasi untuk melalui masa-masa sulit ini. Kami menyatakan sepenuh hati berduka cita dan berdoa untuk keluarga Lopez," demikian pernyataan Century City's Kleinberg Lopez Lange Cuddy & Klein.(iy/iy)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments