Followers

Rabu, 12 Mei 2010

Seni Menakjubkan yg Terbuat Dari Serangga

Quote:


Serangga selain dipakai sebagai pakan ternak, atau bahkan dimasak, juga bisa menjadi bahan untuk membuat suatu seni yg brilian. Jadi pada saat serangga bandel hinggap pada anda, daripada menghancurkan hingga berkeping-keping, kali ini Anda mungkin mempertimbangkan nya.
Quote:
Tessa Farmer’s Macabre Battles Between Good & Evil Creepies

Dalam mimpi buruk Anda yang paling kuat, Anda mungkin tidak pernah membayangkan peri jahat terlihat sangat mirip dengan miniatur organik kreasi Tessa Farme ygmemiliki tinggi beberapa centimeter. Karya ini dibangun dari akar, ranting dan hal-hal material alam lainnya. Juga dari sayap serangga.

Spoiler for :
Quote:
Michael Cook’s Jewel-Like Beetle Wing Embroidery

Sayap berwarna-warni hijau metalik kumbang telah digunakan untuk memperbaiki kuil, memberikan pizzazz untuk lukisan dan keindahan dekoratif untuk memberikan fans portabel, patung, perhiasan, sampul buku, dan tekstil. Sayap kumbang dapat dengan mudah ditembus dengan jarum dan digantung pada kain dengan benang (seperti manik-manik), yang menghasilkan aksen tekstur organik yang benar-benar sangat panjang.

Spoiler for :
Quote:
Magnus Muhr’s Comic Relief Courtesy Of Carefully Positioned Flies

Berasal dari Karlsoga, Swedia, kota kecil dimana fotografer Magnus Muhr mendapat ide yang aneh tentang mengumpulkan lalat mati untuk dijadikan karya seni. Berkat inspirasi dari kebosanan dan kekuatan magis dari internet, Muhr telah menerima banyak perhatian internasional untuk karya-karyanya yang sangat lucu, walaupun sering terkena hambatan dalam bahasa yang digunakan nya.

Spoiler for :
Quote:
Mike Libby’s Robo-Insect Menagerie

Dewasa, di sisi lain, umumnya tidak terganggu, yang mungkin membuat Mike Libby tersenyum karena dari hasil karya seni yang dibuat nya, ia dapat menjual dengan harga hingga $1000.

Spoiler for :
Quote:
Jan Fabre’s Beetle-Collaged Universe

Selama lebih dari satu dekade, seniman Belgia pada Jan Fabre telah melakukan beberapa hal yang cukup aneh dengan bodi kumbang, karya seni yang dibuat diantara nya peti mati yang tak terhitung jumlahnya, tempat duduk, guci keramik dengan makhluk mati sebagai hanya bahan. Dari semua proyek yang dilakukan sepanjang tahun, Namun, tidak ada yang cukup menarik perhatian sebagai perhiasannya 'Brussels Royal Palace' pada tahun 2002 dengan permata 1.400.000 kerang kumbang.

Spoiler for :
Quote:
Fabian Pena’s Cucaracha Mosaics

Awalnya mengambil keuntungan dari program pemberantasan nyamuk yang disponsori oleh negara asalnya Kuba, kerusakan oleh ratusan kecoa membuat Fabian Pena mudah meraup subjek karya seni masa depannya, mereka mengorganisir bangkai ke ukuran dan nada. Sang seniman kemudian menggunakan sayap mereka untuk membuat mosaik dengan susah payah.

Spoiler for :
Quote:
Steven Kutcher’s Pimped-Out Picasso Insects

Dikenal sebagai seorang pelatih serangga yang sangat baik dari Hollywood, Steven Kutcher telah menangani cukup banyak jenis serangga menyeramkan yang tak terhitung jumlahnya termasuk tarantula, kecoak, belalang, ngengat, kupu-kupu, semut, belalang, lalat, tawon, kalajengking, dan lebah. Menetapkan anggaran besar yang tak terhitung untuk tahun sekarang, tapi seni adalah benar-benar hatinya. Rupanya, serangga juga dapat merasakan panggilan cat dan kanvas sebagai mereka telah terpisahkan dari penciptaan koleksi Bug Art.

Spoiler for :
Quote:
Christopher Marley’s Exquisite Jeweled Insect Arrangements

Christopher Marley mengumpulkan serangga-serangga yang telah mati untuk dikoleksi. Oleh sebab itu karyanya tidak menyalahi aturan bahwa tidak boleh memburu binatang.

Spoiler for :
Quote:
Katie Jennings’ Artfully Buggy Showpieces

Bug Enthusiast Katie Jennings tampak seperti gadis yang baik dan pencinta segala serangga. Miniatur seperti papan catur, tempelan dinding, bahkan hingga ikat rambut merupakan hasil karya seni dari seniman ini.

Spoiler for :
Quote:
Jennifer Angus’ Vivid, Creepy-Covered Wall Collages

Dalam lanskap yang menakjubkan dari bentuk, tekstur dan warna, wallpaper asli luar biasa mungkin akan membuat anda tertarik. Pola-pola ini tidak mungkin ditemukan di toko furniture karena mereka benar-benar membuat karya ini berkat pengorbanan ribuan makhluk dari hutan hujan.

Spoiler for :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments