Followers

Senin, 24 Mei 2010

Tahanan paling sadis dan ditakutin di inggris dan sampai sekarang belom dibebasin

CHARLES 'CHARLIE' BRONSON terlahir dengan nama Michael Gordong Peterson (6 desember 1952). Charlie berasal dari keluarga biasa biasa saja di daerah Wales, Inggris serta dibesarkan dan disekolahkan dengan normal dan sebaik-baiknya oleh kedua orang tuanya. Charlie tumbuh menjadi sosok yang paling terkenal di seantero inggris raya. Bukan karena kemampuannya dalam berakting atau bermain bola, melainkan karena kesadisannya dan kegemarannya bertarung, membuat onar, merampok, melukai lawannya, menyerang penjaga, bahkan membunuh teman sesama napi di penjara.

Hal Ini terjadi karena Charlie tidak bisa mengontrol emosinya yang dapat dengan mudah meledak-ledak. Tidak jarang dia membuat onar di penjara sehingga harus berurusan dengan para penjaga yang kemudian para penjaga juga malah ikut dihajarnya habis-habisan.



Cerita mengenai Charles Bronson berawal di tahun 1974 ketika Charlie muda (22 tahun) memutuskan untuk mau menjadi orang yang terkenal. Namun dia memilih cara yang salah yaitu dengan melakukan aksi perampokan disebuah kantor pos seorang diri. Dalam aksinya ini ia tertangkap dan dijebloskan ke dalam penjara dengan masa hukuman 7 tahun. Bukannya kapok, di dalam penjara dia malah kerap membuat onar dan menyerang para penjaga. Hal ini membuat masa hukumannya ditambah lagi menjadi 7 tahun. Jadi dia harus menghabiskan 14 tahun hidupnya di penjara. Di dalam penjara Charlie kerap masuk ruang isolasi karena perilakunya yang cenderung sadis dan suka menyerang teman sesama penjara bahkan penjaga.



Pada akhirnya oktober tahun 1988 Charlie dibebaskan dari penjara karena masa hukumannya telah habis. Namun dia hanya bisa merasakan udara bebas selama 69 hari karena dia harus berurusan dengan polisi lagi dan kembali masuk ke dalam penjara karena kasus penyerangan dan aksi perampokan lagi.



Charlie sempat menjadi seorang petinju jalanan yang bertarung demi kepuasaanya berkelahi dan uang ketika dia keluar dari penjara untuk pertama kalinya. Pada saat ini pula dia merubah namanya dari Michael
Gordon Peterson menjadi Charles Bronson. Charles Bronson sebenarnya adalah nama bintang film amerika yang terkenal karena aktingnya melakoni banyak adegan kekerasan, mungkin hal inilah yang menginspirasi dia untuk merubah namanya menjadi Charles Bronson.



Karena perilakunya yang sadis dan sangat buruk selama di penjara Charlie menjadi sosok yang sangat ditakuti oleh sesama napi maupun para penjaga. Bahkan Charlie sering melakukan penyanderaan terhadap penjaga dan dia pernah menyandera 1 orang penjaga di dalam sel tahanan. Atau melakukan penyanderaan dan melakukan protes di atas atap penjara pada tahun 1983. Karena perilakunya yang buruk ini, membuat Charlie kerap dipindahkan dari satu penjara ke penjara lainnya. Jumlah penjara yang pernah dia tempati kurang lebih ada 120 penjara dan 3 rumah sakit yang memiliki penjagaan super maksimum. Karena rumah sakit itu adalah rumah sakit mental untuk para orang-orang yang melakukan tindakan kriminal.



Dan sejak tahun 1999 Charlie mendapat perlakuan khusus dipenjara, dia tidak lagi dijadikan satu dengan napi-napi lainnya dalam satu sel melainkan mendapatkan sel khusus sendiri dengan pemantaun ketat. Charlie menjadi sosok yang terkenal dan sangat ditakuti di dalam penjara. Selama 34 tahun masa hidupnya dihabiskan di dalam penjara dan sampai sekarang Charles Bronson masih ada di dalam penjara untuk jangka waktu yang tidak bisa ditentukan. Setidaknya warga inggris bisa merasa aman sampai Charles Bronson keluar dari penjara.


kalo kalian pada ga percaya bisa cek disini  :
http://en.wikipedia.org/wiki/Charles...%28prisoner%29

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments