Followers

Senin, 03 Mei 2010

Urine Therapy *manfaat air kencing kita*

Hasil penelitian dan pengalaman para peneliti telah diungkapkan dalam berbagai konferensi, seperti First and Second All India Conferences on Therapy Urine tahun 1993 dan 1997 di India, maupun pada First and Second World Conferences on Therapy Urine 1996 di India dan di Jerman 1999.

Hasilnya, para peneliti sepakat terapi air seni sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit, antara lain asma, batu empedu, hepatitis, hipertensi, kanker prostat, infeksi saluran pencernaan, infeksi saluran kemih, infeksi saluran napas, kanker, kencing batu, kencing manis, narkoba, jantung koroner, penyakit kelamin, rematik, sirosis, wasir.

Dalam buku One Thousands Notable Things yang diterbitkan secara bersamaan di Inggris, Skotlandia maupun Irlandia, terdapat kutipan-kutipan tentang manfaat terapi urine ini, yaitu:


Spoiler for 1:
Obat yang sangat baik dan bersifat universal bagi segala penyakit luar maupun dalam yaitu dengan minum air yang berasal dari tubuh Anda sendiri setiap pagi selama sembilan hari berturut-turut akan menyembuhkan sariawan, membuat tubuh terasa ringan dan segar.


Spoiler for 2:
2. Sangat baik untuk mengobati sakit kuning dan sakit beri-beri yaitu dengan cara minum seperti tersebut di atas.


Spoiler for 3:
3. Basuhlah telinga Anda dengan urin yang masih hangat, sangat baik untuk mencegah tuli, bunyi berdengung di telinga dan penyakit telinga lainnya.


Spoiler for 4:
Basuhlah mata Anda dengan air yang berasal dari tubuh Anda sendiri untuk menyembuhkan sakit mata dan mempertajam serta menguatkan penglihatan Anda.


Spoiler for 5:
5. Basuh dan gosoklah tangan Anda dengan air ini untuk menghilangkan rasa baal, pecah-pecah dan sakit serta membuat persendian Anda menjadi lentur.


Spoiler for 6:
6. Basuhlah luka-luka memar dengannya dan khasiatnya akan luar biasa.


Spoiler for 7:
7. Basuhlah bagian yang sakit untuk menghilangkan rasa sakit itu.


Spoiler for 8:
8. Basuhlah anus dengannya untuk menghilangkan wasir dan sakit lainnya pada bagian tersebut.


Bagaimana cara kerja urin sebagai obat
Menurut ahli urinoterapis (Dr. Iwan T. Budiarso , DVM, MSc, Phd, APU) urin mengandung mineral, vitamin, enzim, hormon, asam amino, antibodi, antigen, allergen, garam dan nutrien lainnya. Sejauh ini, lanjut Iwan, ada sepuluh hipotesa cara kerja terapi auto urin:
• Pertama, penyerapan dan penggunaan kembali nutrien.

• Kedua, penyerapan kembali hormon. Misalnya, kortikosteroid yang dapat mencegah infeksi, rematik dan asma. Atau, melationin sebagai obat penenang dan anti kanker.

• Ketiga, penyerapan kembali enzim.

• Keempat, penyerapan kembali urea. Urin mengandung 25-30 gram urea per hari. Urea yang diserap akan diubah menjadi asam amino.

• Kelima, memberi efek kekebalan.

• Keenam, memberi efek bakterisida dan virusida.

• Ketujuh, sebagai terapi garam yang berguna untuk memperlancar metabolisme, menyingkirkan kelebihan gula darah, dan mengeluarkan zat-zat toksik dari cairan dan jaringan tubuh.

• Kedelapan, memberi efek diuretika, yakni untuk menstimuler ginjal, meningkatkan produksi air seni, membersihkan ginjal serta ‘mencuci’ gula darah dan zat-zat toksik.

• Kesembilan, sebagai gambar hologram. Biofeedback-nya memberikan gambaran keadaan tubuh. Meminum urin akan mengoreksi dan memulihkan keseimbangan fisiologi tubuh yang terganggu penyakit.

• Dan, kesepuluh, memberi efek psikologis. Terapi ini dianggap sebagai penyembuhan dari dalam tubuh secara mekanistik dan holistik pada tingkat energi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments