Followers

Sabtu, 15 Mei 2010

Wajah-wajah Pengemis Dunia

Beberapa bahkan kocak dan mengundang tawa. Nggak percaya? mari kita buktikan


Spoiler for pengemis:

Anda tentu kenal Darth Vader, tetapi Darth Vader Pengemis?



Spoiler for pengemis:

Penjelajah waktu yang tersesat



Spoiler for pengemis:

Jedi penghuni jalanan



Spoiler for pengemis:

Anda butuh webmaster?



Spoiler for pengemis:

Mau mabuk-mabukan juga harus bisa kreatif



Spoiler for pengemis:

Harusnya dia masuk take him out selebriti, dia udah jadi selebriti kalo masuk nyebur, kekeke






Spoiler for pengemis:

Ayo, kumpulin recehan kalian….!!





Spoiler for pengemis:

ini sih menyeramkan..




Spoiler for pengemis:

kalo ini lebih kaya preman kali ya




Spoiler for pengemis:

wew






Spoiler for pengemis:

Kalo pengemisnya seperti ini, mau ngasi recehan?



terima credit card



Spoiler for pengemis:

Atau, pernahkah anda bertemu pengemis paling stylish di dunia??







sumber : http://wahw33d.blogspot.com/

1 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments