Followers

Rabu, 09 Juni 2010

10 Game yang Dilarang NIMF

Lembaga penelitian National Institute on Media and the Family (NIMF), akhirnya mengeluarkan daftar game yang tidak layak dimainkan oleh para anak kecil. karena terlalu keras dan dewasa.Isu ini telah menyebar jauh hari sebelumnya. Selama ini NIMF memang dikenal sebagai lembaga yang sering mengkritisi industri game yang membuat permainan tanpa peringatan umur bagi pemainnya.

Ok, berikut ini adalah daftar 10 game yang berbahaya tersebut, cekibrot :

1. Blitz: The League II
Spoiler for Blitz: The League II:

Game ini adalah game olahraga football yang identik dengan kekerasan antar pemainnya. Game ini dikeluarkan oleh Midway, yang juga penerbit game Mortal Kombat. berikut gambar-gambar nya, cekibroot:

Spoiler for Covernya Blitz: The League II:



Spoiler for Blitz: The League II:



Spoiler for Blitz: The League II:



Spoiler for Blitz: The League II:



Spoiler for Blitz: The League II:


lagi ngapain y (liat tangannya deh gan)



2. Dead Space2
Spoiler for Dead Space2:

Dead Space merupakan game horor, di mana agan harus berkelahi melawan monster yang dijuluki "Necromorphs". Untuk memberikan kesan horor dan kesadisan yang lebih nyata, mayat dalam game dibuat seperti mayat betulan.

Spoiler for Covernya Dead Space2:



Spoiler for Dead Space2:



Spoiler for Dead Space2:



Spoiler for Dead Space2:



Spoiler for Dead Space2:





3. Fallout 3
Spoiler for Fallout 3:

Fallout 3 adalah game action role-playing dari Bethesda Game Studios. Game ini memiliki setting waktu sekitar abad 23 dimana dunia mengalami kehancuran total menjadi sebuah wasteland akibat perang nuklir.

Spoiler for Covernya Fallout 3:



Spoiler for Fallout 3:



Spoiler for Fallout 3:



Spoiler for Fallout 3:



Spoiler for Fallout 3:





4. Far Cry 2
Spoiler for Far Cry 2:

Far Cry 2 dikembangkan oleh Ubisoft Montreal untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3, dan PC. Ini adalah game pertempuran di sebuah desa. Gamer juga akan dihadapkan pada petualangan mengendarai perahu boat yang mengharuskan pemainnya melakukan zig-zag melewati jurang.

Spoiler for Covernya Far Cry 2:



Spoiler for Far Cry 2:



Spoiler for Far Cry 2:



Spoiler for Far Cry 2:



Spoiler for Far Cry 2:





5. Gears of War 2
Spoiler for Gears of War 2:

Setelah beberapa bulan yang tak dihiasi peperangan, secara tiba-tiba kotaTollen dan Montevado hilang secara misterius ditelan bumi. Ternyata setelah diselidiki, ini disebabkan oleh para Locust yang muncul kembali. Benua Jacinto, satu-satunya daerah aman bagi manusia yang sulit ditembus, menjadi sasaran para Locust. Jadi kini menjadi tugas COG untuk memulai peperangan sekali lagi dengan mahluk buas ini.

Spoiler for Covernya Gears of War 2:



Spoiler for Gears of War 2:



Spoiler for Gears of War 2:



Spoiler for Gears of War 2:



Spoiler for Gears of War 2:





6. Legendary
Spoiler for Legendary:

Game Legendary dikembangkan oleh Spark Unlimited, produsen video game yang berbasis di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat. Karakter utama dalam game ini bernama Charles Deckard, pencuri benda-benda seni. Salah satu yang hendak dicuri Charles adalah sebuah kotak kuno yang disebut kotak pandora. Celakanya, saat kotak itu terbuka, lepas segerombolan makhluk buas dan mengacaukan dunia.

Spoiler for Covernya Legendary:



Spoiler for Legendary:



Spoiler for Legendary:



Spoiler for Legendary:



Spoiler for Legendary:





7. Left 4 Dead 2
Spoiler for Left 4 Dead 2:

Permainan dasar dalam Left 4 Dead 2 adalah menempatkan empat (4) pemain ke dalam sebuah tempat yang dikelilingi oleh para zombie --itu mengapa ada angka empat di judulnya. Tugas pemain dalam setiap misi adalah bekerja sama bertahan hidup dan mencapai titik temu tempat penyelamatan.
ada pula zombi-zombi dengan kemampuan khusus, cekibrot:

Spoiler for Zombi dengan kemampuan khusus:

Spoiler for Smoker:


zombie yang akan menjulurkan lidahnya untuk mengikat mangsa nih gan.

Spoiler for Boomer:


zombie yang dapat mengeluarkan cairan sehingga menghilangkan pandangan pemain. Abis di muntahin eh di kroyokin zombi-zombi.

Spoiler for Hunter:


zombi yang bergerak melompat dengan jauh dan jika tersambar oleh hunter agan pasti jatuh dan di pukulin terus menerus hingga mati.

Spoiler for Tank:


zombie paling kuat dalam game ini, dapat melemparkan mobil bahkan sampai menghancurkan bangunan. ama yang ini bukan di lempar pake bata lagi gan.

Spoiler for Witch:


satu-satunya zombie yang tidak akan menyerang selama tidak disilaukan cahaya atau terganggu suara senjata. Tetapi agan harus ekstra hati-hati dengan Witch, dia bisa saja menewaskan agan hanya dengan sekali pukul.



Gambar gamenya nih gan
Spoiler for Covernya Left 4 Dead 2:



Spoiler for Left 4 Dead 2:



Spoiler for Left 4 Dead 2:



Spoiler for Left 4 Dead 2:



Spoiler for Left 4 Dead 2:





8. Resistance 2
Spoiler for Resistance 2:

Dalam perjalanan mereka diserang oleh sebuah mesin perang Chimera yang berukuran besar bernama Goliath, mereka berdua harus menghancurkan Goliath yang menghalangi mereka. Di instalasi tersebut sedang dilaksanakan "Project Abraham", yaitu Chimera-human hybrids, menggabungkan sel DNA dari Human dan Chimera. game ini sempat menuai kontroversi karena bangunan gereja yang ditampilkan pada game ini.

Spoiler for Covernya Resistance 2:



Spoiler for Resistance 2:



Spoiler for Resistance 2:



Spoiler for Resistance 2:



Spoiler for Resistance 2:





9. Saints Row 2
Spoiler for Saints Row 2:

Saints Row 2, salah satu game bertema geng jalanan yang terinspirasi kesuksesan Grand Theft Auto. Game ini penuh dengan penghianatan dan aksi balas dendam. Ada banyak misi yang bisa dilakukan, seperti aksi balapan jalanan, perampokan, pemalsuan asuransi, aksi kreatif dan sadis lainnya. Game terbaru ini akan memasuki versi ketiga pada tahun 2012.


Spoiler for Covernya Saints Row 2:



Spoiler for Saints Row 2:



Spoiler for Saints Row 2:



Spoiler for Saints Row 2:



Spoiler for Saints Row 2:





10. Silent Hill: Homecoming
Spoiler for Silent Hill: Homecoming:

Silent Hill: Homecoming membawa agan ke dalam dunia yang suram penuh kekacauan dan bernuansa teror mencekam di Silent Hill

Spoiler for Covernya Silent Hill: Homecoming:



Spoiler for Silent Hill: Homecoming:



Spoiler for Silent Hill: Homecoming:



Spoiler for Silent Hill: Homecoming:



Spoiler for Silent Hill: Homecoming:





Lembaga ini menyarankan kepada orang tua agar selalu mendampingi sang anak saat bermain game. NIMF berharap anak-anak tidak terjerumus dalam kekerasan yang diakibatkan oleh game. Makanya, mereka juga menyarankan agar anak memilih game yang ringan-ringan aja dan tidak berbau kekerasan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments