Followers

Jumat, 11 Juni 2010

10 Restoran dengan Tema Unik, Kreatif dan Keren

Quote:

Quote:
Apakah Anda ingin berpakaian seperti bos Anda sehingga Anda dapat mengalahkan dia, menikmati sergapan oleh ninja di lorong gelap atau hanya ingin diperlakukan seperti putri, restoran ini memberikan beberapa suasana aneh di dunia.
Quote:
Alice in Wonderland

Jatuh ke dalam lubang kelinci di restoran bertema Alice in Wonderland, berdasarkan kisah oleh Lewis Carroll, dengan staf menunggu cahaya pinafores berpakaian kotak-kotak biru dan putih dan dinding dicat dengan gambar aneh, samar-samar terinspirasi oleh Alice. Tatakan gelas seperti kartu, mangkuk kecil camilan yang dihiasi dengan tanda-tanda bahwa mengatakan 'Eat Me', untuk menghubungi pelayan, Anda menggunakkan sebuah lonceng kuningan kecil. Memiliki menu masakan Prancis dan Italia dan berbagai makanan pembuka.

Spoiler for :
Quote:
Devil Island Prison Restaurant

Pemilik restoran Devil's Island di Cina ingin menakut-nakuti orang-orang yang jauh dari kehidupan kejahatan dengan menunjukkan mereka bagaimana hidup di penjara kasar, melalui sebuah restoran bertema penjara di mana Anda akan dibawa ke meja Anda dan diborgol, roti disajikan dalam bentuk peti mati. Setiap meja dikelilingi oleh jeruji berkarat dari penjara, dan Anda dilayani oleh pelayan dgn seragam didistribusikan dalam warna hitam dan putih. Sebuah restoran serupa di Beijing bernama 'Best Zen'.

Spoiler for :
Quote:
Ninja New York

Beberapa makanan fusi paling kreatif disajikan restoran di New York adalah yang tidak biasa, di mana suasana yang digambarkan sebagai salah satu resensi buku "Ninja Disneyland." Para tamu yang masuk restoran melalui jalan bawah tanah "rahasia" di mana ninja mengintai dalam kegelapan, dan dibawa ke sebuah meja yang terletak di dalam ruangan seperti penjara. Pelayan ninja melakukan trik sulap yang membentang ke dalam makanan, seperti saus terbakar.

Spoiler for :
Quote:
Dinner in the Sky

Tidak semua orang bisa makan sementara berada 150 meter di atas tanah dengan crane, bahkan jika Anda tidak biasanya takut ketinggian. Pada makan di langit di Belgia, rumah-rumah makan yang terikat di kursi, dibawa setengah tinggi Big Ben. Makanan yg biasa disajikan adalah salad ham, dan udang tumis yang dimasak dalam oven kecil di tengah struktur.

Spoiler for :
Quote:
Dinner in a Hospital

Staf berpakaian seragam perawat untuk mendorong Anda ke meja Anda di kursi roda, di mana minuman dilayani dari IV-alat seperti tergantung dari langit-langit. Jika Anda dapat menjawab pertanyaan perawat dgn mereka benar, Anda akan diberi minuman lezat disemprotkan ke mulut Anda dengan jarum suntik.

Spoiler for :
Quote:
Rising Sun Anger Release Bar

Jika Anda menggunakan staf restoran sebagai samsak untuk tinju, lihat Matahari Terbit Kemarahan bertaruh bar di kota Nanjing, Cina, di mana pelanggan membayar untuk mengalahkan staf, memcahkan gelas dan menghilangkan stress . Staf mengenakan pakaian pelindung agar terlihat seperti orang yang benar-benar mendapat penyerangan secara fisik.

Spoiler for :
Quote:
Wizard of the Opera

Dikatakan sebagai "makan malam Gothic luar biasa," Asisten restoran di Tokyo Opera memiliki tema phantom berdasarkan opera, dengan banyak beludru merah mewah dan diperdengarkan musik Andrew Lloyd Webber. Di antara piring dilayani salmon asap berbentuk seperti mawar, dan staf bahkan akan menulis kata 'opera' pada cokelat di piring Anda.

Spoiler for :
Quote:
A380 In-Flight Kitchen

Anda mungkin ingin mengunjungi A380 In-Flight Kitchen di Taipei. Restoran menyerupai bagian dalam pesawat, dengan jendela oval palsu, kompartemen bagasi dan kursi dengan sandaran berbintik biru lengkap. Pelayan berpakaian seperti pramugari, dan "penumpang" boleh membeli lebih dari satu ayam atau ikan untuk dipilih.

Spoiler for :
Quote:
Yellow Treehouse Café

Dibangun di sekitar pohon redwood dekat Auckland, New Zealand, Yellow Treehouse Café akan memuaskan semua fantasi Anda tentang kehidupan rumah pohon. Dirancang oleh Arsitek Pasifik Enviroment sebagai bagian dari kampanye pemasaran untuk halaman kuning di daerah itu, kafe tidak lagi terbuka untuk makan malam tetapi bisa disewa untuk pihak swasta.

Spoiler for :
Quote:
Princess Heart

Beberapa gadis tidak pernah lepas dari fantasi putri mereka, dan jika Anda tinggal di Jepang, Anda dapat menikmati bagaimana diperlakukan seperti putri di restoran ini. Sebelum mengambil tempat duduk mereka akan dimahkotai. Perempuan bisa mengambil tempat bersama pasangan pria, tapi jika pria sendiri pergi kesana tidak diperbolehkan.

Spoiler for :


Sumber : DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments