Followers

Sabtu, 12 Juni 2010

5 kartun Detektif yang paling terkenal

- Inspector Gadget -


Quote:
Story :

Inspector Gadget merupakan serial televisi animasi dikembangkan dalam joint-venture antara Perancis, Kanada dan Amerika Serikat tentang seorang detektif, kikuk sederhana bernama Inspector Gadget cerdas, yang adalah manusia dengan gadget berbagai bionik dibangun ke dalam tubuhnya. Gadget's arch-nemesis adalah Dr Claw, pemimpin sebuah organisasi kejahatan, yang dikenal sebagai "MAD" [3] Ini adalah acara kartun pertama sindikasi dari DIC Entertainment (juga sebagai yang pertama dari perusahaan yang akan dibuat khusus untuk pemirsa Amerika , bersama dengan The Littles dan Heathcliff dan Kucing Catillac). Ini awalnya lari 1983-1986 dan tetap dalam sindikasi ke akhir 1990-an.

Pada tahun 1999, itu diadaptasi menjadi sebuah film Disney live-action dibintangi Matthew Broderick sebagai tokoh judul dan Rupert Everett sebagai Dokter Cakar.







Karakter Utama :

Inspector Gadget adalah protagonis utama dari serial dan film. fashion sense-Nya menyerupai Inspektur Clouseau dari film Pink Panther; tingkah laku nya juga muncul untuk menarik pada karakter Maxwell Smart, diperankan oleh Don Adams pada 1960-an.

Sering cluelessly sandungan melalui kasus ia diberikan, Gadget sering bodohnya membuat bodoh dan kesalahan insufferably canggung yang berkaitan dengan lingkungan dan lingkungan saat ini, salah penonton tak bersalah (dan kadang-kadang Brain, keponakannya anjing Penny) bagi musuh-musuh, dan percaya bahwa musuh nyata bersahabat . kebodohan-Nya selalu membawa dia ke dalam bahaya, tetapi dia selalu keluar dari masalah baik melalui gadget terpercaya nya (terutama mata air-nya), bantuan tak terlihat Penny, atau keberuntungan murni.


- Detective School Q -

Quote:
Story :

Kartun ini bercerita tentang Grup Detektif yang berasal dari Sekolah Detektif yang dipimpin oleh Morihiko Dan. Pemeran utama pada komik ini bernama Kyu Renjo, seorang anak Kelas 3 SMP. Selain Kyu ada beberapa orang lainnya, di antaranya Megumi Minami, Kintaro Toyama, Kazuma Narusawa dan Ryu Amakusa.
Cerita berkisar di seputar aktivitas mereka sehari-hari di sekitar sekolah, pemecahan kasus serta konflik dengan organisasi kriminal bernama Meiosei.






Karakter Utama :


Kyu Renjo atau biasa disapa Kyu, adalah seorang anak yang ceria, optimis dan pantang menyerah. Tapi kadang-kadang dia mampu bersikap serius, seperti saat menjawab ejekan dari Kelas A karena kegagalan Kelas Q dalam peristiwa pembunuhan yang dirancang Cerberus. Sehingga banyak yang menganggap bahwa Kyu lebih misterius dari Ryu. Kyu masih duduk di bangku kelas 3 SMP. Kyu adalah anak tunggal dari orang tua tunggal (hanya ibunya, Mizue), karena ibunya merahasiakan identitas ayahnya.

Ketika ia masih kecil, ia diculik dan ditolong seorang detektif. Ia begitu mengagumi detektif yang ia sapa paman detektif itu. Sejak itu pula, Kyu ingin menjadi seorang detektif seperti paman detektif yang ia kagumi. Kyu sempat shock ketika mengetahui bahwa detektif itu tewas saat melindungi Morihiko Dan dalam pertempuran melawan Meiosei. Pada akhirnya Kyu mengetahui fakta bahwa paman detektif yang ia kagumi bernama Satoru Renjo dan merupakan tangan kanan Morihiko Dan sekaligus ayah kandungnya, saat diberitahu oleh King Hades, pemimpin dari Meiosei.


- Detective Kindaichi -

Quote:
Story :

Kindaichi Case File Adalah sebuah misteri serial manga Jepang berdasarkan memecahkan kejahatan petualangan seorang siswa SMA, Hajime Kindaichi, cucu seharusnya yang terkenal (fiksi) detektif swasta Kosuke Kindaichi Mereka ditulis oleh Yōzaburō Kanari atau Seimaru Amagi (tergantung serial) dan diilustrasikan oleh Fumiya Satō.. seri Kindaichi, yang dimulai serialisasi di Shonen Majalah Mingguan pada tahun 1992, adalah salah satu karya paling awal dalam genre manga misteri. Pada tahun 1995, manga yang memenangkan Kodansha Manga Award untuk shōnen.

Kindaichi juga telah diadaptasi sebagai serial televisi anime dengan 148 episode, sebuah film live-action, dan tiga seri live-action. Toei Animation menangani adaptasi anime dari seri Kindaichi.







Karakter Utama :

Hajime Kindaichi adalah cucu detektif terkenal Kosuke Kindaichi. Dia adalah seorang siswa SMU yang malas dan sedikit tidak sopan. Hanya segelintir orang yang mengetahui kecerdasaannya yang di atas rata-rata dengan IQ 180 dan bakat alamiahnya dalam memecahkan kasus.

Q.E.D.

Quote:
Story :


Karakter utama Sou Touma menemukan berbagai kejahatan mulai dari pembunuhan untuk penipuan. Sou sering bekerja bersama-sama dengan teman dan potensi cinta bunga Kana, dengan dia memasok otak sementara ia bertindak sebagai otot.

manga ini memiliki struktur yang mirip seperti Detektif Conan dan Kidaichi tidak Shonen Jikenbo, di mana waktu mengalir ke depan untuk karakter (dalam buku 3, Sou memberikan kalung mutiara Kana sebagai hadiah Natal. Dalam buku 9, pasangan diundang untuk mengambil bagian dalam permainan misteri selama Natal) namun pengaturan latar belakang terjebak dalam waktu (misalnya Sou dan Kana masih di kelas yang sama).






Karakter Utama :

Karakter utama seri, seperti anak laki-laki yang mirip detektif Shinichi Kudo dan Kindaichi Hajime tahun ini anak laki-laki berusia 15-16 adalah seorang detektif jenius. Tidak seperti dua yang lain, bagaimanapun, Touma tidak terutama tertarik untuk pergi keluar dan menemukan kesalahan ke kanan. Sebaliknya, adalah mantan rekannya Kana yang menyeret dia ke terlibat. Seorang introvert, ia tampaknya terkenal karena kecerdasannya, tapi tidak terlalu populer.

Sou diperkenalkan ketika Kana Mizuhara penyelamatan dirinya dari seorang pelanggan yang marah di sebuah permainan video. Ia kemudian membantu ayah Kana dalam unmasking pembunuh. Menyusul itu, ia dan Kana yang sering terlihat bersama-sama, meskipun ia menyangkal mereka akan keluar.

.



Dan yang udah pasti agan2 tau inilah dia...

- Detective Conan -

Quote:
Story :


Detective Conan menceritakan tentang Shinichi Kudo, seorang detektif SMA, yang tubuhnya mengecil akibat racun yang dibuat dan diberikan oleh sebuah organisasi misterius tanpa diketahui organisasi tersebut. Supaya identitas asli Shinichi tidak diketahui organisasi misterius tersebut, Shinichi menyamar sebagai Conan Edogawa, dan tinggal di kantor detektif swasta bernama Kogoro Mouri (yang juga rumah teman sejak kecilnya, Ran Mouri). Conan Edogawa telah banyak membantu Kogoro memecahkan kasus, sehingga Kogoro menjadi detektif terkenal (yang dikenal sebagai Kogoro Tidur).






Karakter Utama :

Shinichi Kudo, seorang detektif SMA yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menganalisa kasus-kasus kriminal terkena suatu masalah besar ketika tiba-tiba dirinya mengecil setelah diberi minum racun misterius, yang kemudian diketahui adalah racun berkode APTX 4869, oleh 2 anggota Organisasi Hitam yaitu Gin dan Vodka. Saat kejadian itu Shinichi dan Ran Mouri sedang berkencan di sebuah taman tema (theme park) yang bernama "Tropical Land". Kemudian, Shinichi bertemu dengan dua orang yang mencurigakan, dan Shinichi pun membuntuti mereka. Karena keasyikan mengintip transaksi gelap yang dilakukan Vodka dengan seorang pengusaha, tanpa disadari, Shinichi dipukul oleh Gin, dan dicekoki obat misterius yang dimaksud untuk membunuh Shinichi.




1 komentar:

  1. Inspector Gadjet adalah sosok detektif yang selalu beruntung karena ditolong anak perempuan yang selalu bersamanya

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments