Followers

Minggu, 20 Juni 2010

cara kerja mata uang di Zimbabwe

Quote:
Di seluruh dunia, semua orang bersusah payah untuk mengumpulkan uang. Di Zimbabwe, semua orang kaya raya dan punya bergepok2 uang, tapi mereka tetap miskin. Tanya kenapa ? Di bawah adalah penjelasannya  : wakakakkaa
Ternyata Zimbabwe merupakan salah satu negara termiskin di dunia, sehingga mata uang di negara itu thu sangat kecil gan. Yah, pengaruh inflasi lah. Jadi nilai mata uang thu menurun. Kalo di Amerika ama negara2 maju, mereka pake satuan 1,5, 20, atau paling gede thu 100$, sedangkan di Indonesia, karena Rupiah cukup kecil nilainya, ampe ada angka 1000 rupiah, bahkan sampai 100.000 rupiah.

Bagaimana dengan Zimbabwe ? Nih gan, liat aja gambar2nya satu2 : wakakakkaka


Spoiler for mata uang zimbabwe:



Liat nih gan, ada satu lembar uang yang nilainya 500 juta ! ! wakakakka, dan tau gak ini seharga berapa rupiah ? Cuman seharga 2$ amerika, atau setara dengan 18.000 Rupiah ! Wakakkaak, cuman cukup buat beli Bakmie di Jakarta 500.000.000 !



Spoiler for mata uang zimbabwe:



Di sini semua miliarder, orang ini udah punya berapa miliar thu gan ? hehehe



Spoiler for mata uang zimbabwe:



Mau beli makanan pinggir jalan aja butuh 10jt gan...



Spoiler for mata uang zimbabwe:



Beli sayur mayur butuh 5 jt lah



Spoiler for mata uang zimbabwe:



Beli telur tau butuh berapa gan ? 6 milliar ! wakakaka,. 6 Milliar buat telur !



Spoiler for mata uang zimbabwe:



Beli ayam butuh berapa miliar ya gan ? hehehe



Spoiler for mata uang zimbabwe:



Kalo mau makan, tolong siapin lah duitnya biar kagak repot...



Spoiler for mata uang zimbabwe:



Abis makan, siapin duit buat bayar minuman dunk



Spoiler for mata uang zimbabwe:



Abis gajian, harus siapin lorry atau kereta barang buat ngangkut ke rumah nih



Spoiler for mata uang zimbabwe:



Gelandangan di sini udah jadi miliarder gan. Lihat aja nih.



Spoiler for mata uang zimbabwe:



Kalo gak mau repot di negara ini gan, tuker aja sama dollar. Money changernya udah gak ada yang mau ngitung kalo di Zimbabwe, karena mereka males, mereka pake timbangan buat ngukurnya, uang thu sebanyak2 gaban gitu cuman dapet thu 1 lembar dollar.



Spoiler for mata uang zimbabwe:


Kalo agan gak nukerin ke dollar. Ya resiko mesti bawa duit sebanyak gini kalo misal mau ke minimarket, pasar, bayar angkot, dll. Repotin gak thu gan.



Gimana ? Kita harusnya bersyukur rupiah kita masih cukup kuat, jadi masi muat taro di dompet, coba kalo Rupiah kita kayak di Zimbabwe ini. hahahhaa.







Sumber = Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments