Followers

Sabtu, 05 Juni 2010

Film - film yg turut dilarangkan bila 2012 dturunkan



Film 2012 dianggap meresahkan masyarakat akan adanya kiamat, maka film2 berikut juga patut diturunkan :



Spoiler for Orphan:

Orphan



Alasan : Film ini bisa juga dianggap meresahkan pendapat masyarakat tentang adanya bahaya bila mengadopsi anak2 dipanti asuhan



Spoiler for Mummy:

The Mummy



Alasan : Film ini akan menghasutkan tentang bangkitnya mummy2 dan Raja Mummy akan menjajah dunia ini serta menghancurkannya.




Spoiler for 300:

300



Alasan : Film ini menceritakan ttg sejumlah 300 pasukan spartan yang menahan mati - matian melawan jutaan bangsa Persia.. hal ini akan menghasut militer kita untuk berhenti memperbanyak rekrut pasukan karena 300 sudah cukup.


Spoiler for 2Fast 2Furious:

Tokyo Drift


Alasan : FIlm ini akan menghasut anak muda untuk melakukan balap liar karena percaya akan mendapat sejumlah uang dan penghormatan.




Spoiler for Transformer:

Transformers



Alasan : Film ini akan menghasut orang untuk terus menerus memerhatikan mobilnya karena takut sewaktu- waktu mobilnya akan merubah menjadi robot dan melarikan diri.



Spoiler for Spiderman:

Spiderman 3



Alasan : Film ini akan membuat para anak2 menjadi khawatir karena spiderman yang dipercaya kan melindungi kota menjadi preman



Spoiler for Resident Evil:

Resident Evil



Alasan : Film ini akan menkhawatirkan masyarakat bahwa adanya sebuah organisasi yang melakukan tes virus2 yang sewaktu-waktu akan menyebar ke seluruh bumi dan menyebabkan manusia berubah menjadi Zombie.



Spoiler for Jurrasic Park:

Jurassic Park



Alasan : Udah tahu dech.. membuat takut ibu2 bahwa taman nya akan diinjak2 dinosaur !!!



Spoiler for twilight:

Twilight



Alasan : Membuat para gadis yg masih ria- ria cinta tidak mau lagi pacaran dgn sesama species (manusia).. Maunya ama Vampir aja karena dirate lebih ganteng dan romantis



Spoiler for scooby doo:

scooby doo




Alesan : Karena takut nanti anjing pada bisa ngomong



Spoiler for superman:


Alasan: ngajarin anak kecil pake kolor diluar biar kayak supermen..bakal menimbulkan porno aksi dini

1 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments