Followers

Jumat, 18 Juni 2010

Heboohhhh!!! Ada Bocah Foto dengan pocongkkk

PALEMBANG - Hampir sepekan, warga Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten Muaraenim, dibuat heboh dengan foto bocah bersama pocongkkk.
Bocah tersebut diketahui bernama Jesika (5), putri dari Suharno, warga Desa Betung. Suharno membenarkan kejadian anaknya berfoto bersama pocongkkk.
Diceritakannya, saat itu anaknya Jesika sedang bermain di halaman belakang rumah dengan beberapa temannya.
Saat sedang bermain, salah seorang temannya iseng-iseng memfoto anaknya menggunakan HP kamera. Namun setelah di foto, tiba-tiba di belakang anaknya tartangkap sosok mirip pocongkkk.
Melihat hasil foto itu kontan anaknya ketakutan dan trauma. Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan anaknya. Suharno berinisiatif membawa anaknya menemui orang pintar.
Menurut orang pintar, anaknya memang sering diikuti pocongkkk yang ingin meminta tumbal. Suharno jadi khawatir meski saat ini kondisi anaknya dalam keadaan sehat.
“Saya takut ada apa-apa, meskipun kebenaran tersebut belum pasti. Tapi saya berharap anak saya dalam lindungan Yang Maha Kuasa,” ujar Suharno kepada wartawan Rabu (16/6/2010) kemarin.
Peristiwa heboh itu dibenarkan Abec (35) warga setempat. Peristiwa anak kecil yang berfoto bersama pocongkkknya memang menjadi perbincangan hangat masyarakat di desanya sejak satu minggu terakhir. Bahkan foto pocongkkk setelah dicetak memang ada di belakang anak tersebut.
“Tentang apa yang terjadi dalam kejadian tersebut kita tidak tahu pasti. Yang jelas memang ada foto seorang anak bersama pocongkkk di belakangnya,” terang Abec.





SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments