Followers

Minggu, 06 Juni 2010

Mengenal Keindahan Negara Peru

Quote:
Republik Peru adalah sebuah negara di Amerika Selatan bagian barat, berbatasan dengan Ekuador dan Kolombia di utara, Brasil di timur, Bolivia di timur, tenggara dan selatan, Chili di selatan dan Samudra Pasifik di barat. Peru merupakan negara yang kaya dalam budaya antropologi, dan dikenal sebagai tempat lahir Kerajaan Inca yang beribu kota di Machu Picchu.
Spoiler for peru:




Bendera dan Peta Negara Peru
Quote:
Quote:
1. Machu Picchu
Para ahli percaya bahwa Machu Picchu adalah satu serangkaian perkebunan pada masa kerajaan Inca , Machu Picchu dibangun di Lembah Urubamba. Peneliti mengungkapkan bahwa Inca menyembah matahari, lokasi Machu Picchu yang dikelilingi sungai dan pegunungan, menunjukkan rasa yang harmonis terhadap alam.
Spoiler for Machu Picchu:

Quote:
2. Cerro de Pasco
Sebuah danau di dekat pegunungan Cerro de Pasco , salah satu kota tertinggi di dunia. Keadaan geografis Peru meliputi dataran tinggi Andean, padang pasir barat, pantai dataran rendah, dan hutan yang jarang penduduknya.
Spoiler for Cerro de Pasco :

Quote:
3. Inca Terraces
Inca Terraces adalah tanah pertanian spiral yang di seluruh tanah di Moray, dekat Cusco. pekerja Inca membayar pajak tenaga kerja,membuat ribuan lereng bertingkat di gunung untuk pertanian.
Spoiler for Inca Terraces:

Quote:
4. Cathedral of Lima
Katedral Lima, dibangun kembali tahun 1758 setelah gempa bumi, merupakan fitur utama dari pusat kota ibukota Plaza de Armas. historic square adalah asal dari berbagai gaya arsitektur, dari jaman kolonial sampai modern. Spanyol conquistador Francisco Pizarro, yang mendirikan kota tahun 1535, yang merancang Plaza de Armas dan dimakamkan di katedral.
Spoiler for Cathedral of Lima:

Quote:
5. Sacsahuaman Fortress
Benteng Inca Sacsahuaman merupakan benteng yang hampir tak tertembus, berkat dinding masif dan desain gigi gergaji. Seorang penulis sejarah Spanyol menulis bahwa 20.000 orang bekerja untuk menyelesaikan benteng batu tersebut.
Spoiler for Sacsahuaman Fortress:

Quote:
6. Parque de la Reserva, Lima
Merupakan air mancur disertai cahaya.erupakan bagian dari "Magical Water Tour" . Ini bisa digunakan pengunjung untuk menuju ke Lima's Parque de la Reserva.
Spoiler for Parque de la Reserva, Lima:

Quote:
7. Scarlet Macaws
Terlihat Dua macaw merah mempunyai bulu yang sangat indah. Macaw memiliki dua jari kaki menghadap ke depan dan dua ke belakang, Mereka dapat ditemukan terutama di hutan hujan Amerika Tengah dan Selatan
Spoiler for Scarlet Macaws:

Quote:
8. El Misti Volcano, Arequipa
Gunung berapi El Misti memiliki ketinggian lebih dari 19.000 kaki (5.800 meter) .Ada di atas Arequipa, kota terbesar kedua di Peru. Kota, yang berfungsi sebagai pusat perdagangan dan pertanian untuk Peru selatan, penuh dengan bangunan yang terbuat dari batu vulkanik.
Spoiler for El Misti Volcano, Arequipa:

Quote:
9. Totora Boats, Lake Titicaca
Yaitu merupakan perahu tradisional yang digunakan untuk melintasi Danau Titicaca. Sebuah seni yang sangat rumit terbuat dari totora, sejenis buluh.
Spoiler for Totora Boats, Lake Titicaca:

Quote:
10. Uros of Lake Titicaca
Seorang pria yang bekerja dengan membuat seni ilalang di Danau Titicaca-di danau tertinggi di dunia 12.500 kaki (3.800 meter). Orang-orang Uros tinggal di pulau-pulau mengambang dan membuat hampir semua seni dari totora, sebuah buluh yang tumbuh di danau..
Spoiler for Uros of Lake Titicaca:

Quote:
11. Nasca Lines
Garis-garis raksasa misterius di pasir yang terdapat Lembah NASCA, diciptakan oleh NASCA, yaitu sebuah masyarakat pesisir kuno yang hidup antara 100 SM dan setelah Masehi 700. Beberapa ilmuwan percaya ini merupakan tanda-tanda yang digunakan dalam pengamatan astronomi.
Spoiler for Nasca Lines:

Quote:
12. Inca Festival, Cusco
Keturunan Inca masih merayakan festival Inti Raymi, yang menghormati titik balik matahari pada musim dingin dan Inti dewa besar. penguasa Inca menyebut diri mereka "anak-anak Matahari"
Spoiler for Inca Festival, Cusco:

Quote:
13. Salt Collecting, Sacred Valley
Warga Peru yang berada di Sacred Valley, dekat Cusco, telah lama mengolah air asin dari sungai di kolam lereng bukit,yang kemudian menciptakan garam setelah air asin menguap.
Spoiler for Salt Collecting, Sacred Valley:

Quote:
14. Corpus Christi Festival, Cusco
Setiap Bulan Juni,Orang-orang Peru berpakaian seperti orang-orang suci dan perawan mereka berkeliling dan berjalan ke Plaza de Armas di Cusco untuk festival Corpus Christi. Walaupun perayaan ini berakar Katolik, banyak antropolog percaya bahwa festival ini juga mencakup tradisi-tradisi kuno Peru.
Spoiler for Corpus Christi Festival, Cusco :

Quote:
15. Cusco Fountain
Sebuah air mancur yang memblok/menutupi matahari di Cusco. kota Cusco pada awal Kekaisaran Inca hanya menampung bangsawan dan pejabat.Penduduk biasa dan yang lain menempati 12 kota-kota yang dibentuk khusus. Di Quechua nama "Cusco" berarti "pusar".
Spoiler for Cusco Fountain:


Quote:
sumber :disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments