Followers

Minggu, 13 Juni 2010

Mengenal Lebih Jauh "Crash Bandicoot"




Quote:
Crash Bandicoot adalah serangkaian video game platform yang dikembangkan oleh Radikal Hiburan dan diterbitkan oleh Activision. Awalnya dibuat oleh Andy Gavin dan Jason Rubin, seri ini dikembangkan untuk pertama empat tahun oleh perusahaan permainan video Naughty Dog. Sejak itu, serial ini telah banyak diberikan kepada pengembang sebelum akhirnya menetap di Radical Entertainment. 16 seri ini mencakup permainan sebagai tahun 2009.


Quote:
Crash Bandicoot adalah video game platform diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment, yang diproduksi oleh Universal Studios Interaktif dan dikembangkan oleh Naughty Dog untuk PlayStation. Film ini dirilis di Amerika Utara pada 31 Agustus 1996 dan di Eropa pada November 1996. Itu kembali dirilis untuk Sony Greatest Hits line-up pada tanggal 15 September 1997 dan untuk Platinum Range pada Maret 1998. Sejak itu telah kembali dirilis sebagai download game untuk PlayStation 3 dan PlayStation Portable melalui PlayStation Network di Amerika Utara pada tahun 2006 dan di daerah PAL pada tahun 2007.



Quote:
Nih Saya kasih Kalian Gmae download for PC..


This game works on PC!
1. If you have problems to run this game, here's an alternate instruction:
a) Extract downloaded rar files
b) Extract exe file - use WinRAR, yes exe file is an ARCHIVE!!
c) Run Launcher.bat

2. If you want to save the game you must only create a folder for each game that you use and you must simply save manually , not pressing F6 , but going to File => Save state and choosing the folder you have created for that game and finally pressing "Save"

3. If you want to change the comands you must open psxfin.exe and go on File => Configuration => Controllers . Now you must only press the bar correspondent to the ps1 comand and press the keyboard's key you want to correspond (example the A of the keyboard to the X of the virtual ps1).

Screenshots :


Download
Code:
http://www.indowebster.com/Crash_Team_Racing_PC_Game.html

Quote:
Seri - Seri Crash Bandicoot:

Spoiler for Crash Bandicoot 1..:


Spoiler for Crash Bandicoot 2..:


Spoiler for Crash Bandicot 3..:


Spoiler for Crash Bash..:

Quote:
dan ini karakternya:

Spoiler for Crash Bandicoot:

Selalu santai, Crash menikmati berjemur di bawah sinar matahari yang hangat, tidur dan menari. Crash Bandicoot sekarang tinggal di Pulau Wumpa dengan keluarganya. Dia memiliki saudara kandung bernama Coco dan kakak angkat bernama Crunch (keduanya bandicoots mutan seperti dia, meskipun Crunch tampaknya dari spesies lain).Dan yang hidup bersama Crash adalah seorang dokter baik hati penyihir kuno dikenal sebagai Aku Aku, yang merupakan representasi fisik topeng kayu terbang.


Spoiler for Dr. Neo Cortex:

Dr Neo Cortex adalah seorang ilmuwan jenius keras kepala dan di dominasi di dunia yang jahat. Ia terkenal dengan penculikan hewan dari hutan dan memutasi mereka dengan alat yang disebut Evolvo-Ray. Crash Bandicoot pada awalnya ditujukan untuk menjadi pasukan hewan supernya, tetapi percobaan ini gagal ketika ia tidak bisa mengendalikan pikiran Crash.


Spoiler for Tiny Tiger:

Tiny sangat cerdas dan kadang bodoh dan sering membuat kesalahan. Meskipun ia memiliki kaki kecil, Tiny adalah pelompat kuat. Dia ganas dan sangat kasar, dan tubuh yang kuat memungkinkan dia untuk menghancurkan segala sesuatu dengan mudah, bahkan logam.


Spoiler for Coco Bandicoot:

Dia adalah saudara Crash, seperti banyak orang. Dia adalah seorang gadis intelektual dan memiliki pengetahuan yang luas tentang teknologi modern. Beberapa tahun yang lalu, ia bahkan selalu membawa laptop pink.


Spoiler for Dr. N Gin:

N. Gin adalah tangan kanan Dr Cortex's. Dia seorang fisikawan terkenal di Dunia dalam industri pertahanan, N. Gin diambil oleh Cortex setelah salah satu proyek rudalnya. Rudal itu mengenai tubuhnya, namun masih dia hidup. Akibatnya, N. Gin setengah manusia setenga robot


Spoiler for Dingodille:

Dingodile adalah mutan dibuat oleh Dr Neo Cortex. Seperti namanya berarti, ia adalah setengah dingo dan setengah buaya. Dia mungkin tampak seperti mutan biasa, tetapi ia sebenarnya adalah salah satu yang paling cerdas mutan Cortex's.



Spoiler for Pura:

Pura ditemukan di Tembok Besar China oleh Coco, yang dibawanya pulang dan dijadikan peliharaan Coco


Spoiler for Polar:

Polar digunakan untuk hewan peliharaan Crash Bandicoot's Meskipun beruang, Polar banyak bertindak seperti anjing


Spoiler for Ripper Roo:

Ripper Roo, juga dikenal sebagai Dr Roo, adalah mutasi pertama Cortex, dan karena itu, ia salah satu yang paling sukses. Gila dan gila Ripper Roo salah satu musuh yang paling gila.Dia selalu tertawa,bahkan berbicara seperti tertawa


Spoiler for Papu Papu:

Papu Papu adalah pemimpin suku asli dari N. Sanity Island. Dia tidak berbuat apa", apalagi dengan kemalasan dan hidup santai.


Spoiler for Komodo Joe:

Meskipun tidak secara fisik kuat, ia pandai dalam kecepatan dan lihai berkelahi. kata" khasnya:Sssssssucker!


Spoiler for Pinstripe Potoroo:

Dia adalah salah satu yang paling cerdas kreasi Dr Cortex's, banyak dan bertindak seperti gangster (bahkan memiliki aksen gangster stereotip Italia).


Spoiler for Nitros Oxide:

Sebuah alien hijau dari planet Gasmoxia cerewet, Nitros Oksida adalah pengisap untuk kompetisi balap. Dia dijuluki "pembalap tercepat dari galaksi". Dia memiliki temperamen buruk dan pecundang.


Spoiler for Dr. N Trophy:

N. Tropy adalah master waktu dan teknologi kuantum warp. Tropy memiliki kemampuan untuk mengendalikan waktu, tapi dia mudah frustasi dan memiliki kesabaran yg rendah, yang menjadikan titik lemah utamanya.


Spoiler for Fake Crash:

Fake Crash Bandicoot adalah sosok misterius muncul di tempat bermacam tempat. Seperti namanya, ia tampak seperti tiruan dari Crash Bandicoot, meskipun ada beberapa perbedaan penting (seperti alis besar dan gigi). Dia memiliki suara yang agak konyol.


Spoiler for Penta Penguin:


Spoiler for Uka Uka:


Spoiler for Aku Aku:


Spoiler for Dr Nitrus Brio:



Spoiler for Koala Kong:


Spoiler for Rilla Roo:


nih game flashnya..nhttp://nagapasha.blogspot.com/2010/0...bandicoot.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments