Followers

Selasa, 15 Juni 2010

PABRIK pembuatan hanphone NOKIA

jalan jalan ke finlandia mampir ke pabrik nokia
hehe
finlandia adalah sebuah kota dan kotamadya di tepi Sungai Nokianvirta ( Kokemäenjoki ) di wilayah Pirkanmaa , sekitar 15 kilometer (9 mil) barat Tampere . As of 31 March 2010 it has a population of 31,517. Pada tanggal 31 Maret 2010 memiliki populasi 31.517.

Eponymous raksasa telekomunikasi Nokia didirikan oleh Fredrik Idestam pada tahun 1865 sebagai pabrik pulp .PT KARET FINLANDIA (Suomen Gummitehdas Oy) (didirikan 1898) mendirikan pabrik di Nokia pada tahun 1904. Kedua perusahaan dan Finlandia Cable Works Ltd (Suomen kaapelitehdas Oy) digabung pada tahun 1967 membentuk Nokia Corporation. cabang yang berbeda dari konglomerat dibagi menjadi beberapa perusahaan atau dijual sekitar tahun 1990. . karet ini bekerja masih beroperasi pada Nokia sebagai Nokian Ban dan pabrik kertas sebagai Georgia-Pacific Finlandia Oy.

perusahaan telekomunikasi Nokia tidak lagi memiliki operasi di kota ,Meskipun perusahaan yang telah didirikan pada Nokia, kantor pusat dipindahkan ke Espoo , dan pabrik utama berada di Salo , baik ratusan kilometer selatan dari Nokia. Hampir setiap tahunnya, wisatawan datang ke Nokia berharap menemukan museum ponsel terbesar . Kota ini telah berulang kali diminta untuk memperingati perusahaan itu melahirkan sbeuah pinsel, tetapi selalu ditolak, dengan alasan bahwa ponsel tidak pernah diproduksi di sana.


Spoiler for Nokia Factory 1:

Spoiler for Nokia Factory 2:

Spoiler for Nokia Factory 3:

Spoiler for Nokia Factory 4:

Spoiler for Nokia Factory 6:

Spoiler for Nokia Factory 7:

Spoiler for Nokia Factory 8:

Spoiler for Nokia Factory 9:

Spoiler for Nokia Factory 10:

Spoiler for Nokia Factory 11:

Spoiler for Nokia Factory 12:





Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments