Followers

Jumat, 11 Juni 2010

Patung-Patung Lampu LED yang keren



LED mengkonsumsi sedikit energi dan menjaga seumur hidup lagi. Menggabungkan LED dengan seni visual memukau dapat memiliki hasil. Patung ini LED skala besar berada di panggung terbuka-udara dari instalasi, pameran, karya seni dan desain. Berikut adalah 16 patung seni estetis LED yang menghargai lingkungan sambil memberikan desain modern solusi pencahayaan hemat energi.
Fabulous Artworks of Italian Light Sculpture Festival
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Merefleksikan dari danau gunung adalah bagian direncanakan dari patung LED, dimaksudkan untuk meningkatkan perbedaan cahaya dan bayangan.
Spoiler for :

Spoiler for :

Roman dan realitas bergabung dalam pencahayaan yang brilian, namun berhasil menggunakan sepersepuluh dari konsumsi daya lampu pijar.
Spoiler for :

Patung ini terdiri LED kompleks patung festival terbesar yang pernah diselenggarakan cahaya di Cina. Seni Baroque menyala dimasukkan unsur estetika arsitektur tradisional untuk membuat perayaan dengan "klasik, indah, megah, hijau" tema.
seni Light berbasis menyala Xuanwu Lake Park di Nanjing, Cina, selama Italia Light Sculpture Festival. The "Light Tunnel," di sebelah kiri, adalah 450 meter atau 1.476 kaki, panjang. Mural tiga dimensi dibangun dengan 75 kelompok paduan cahaya yang membuat 13 lanskap Italia Baroque-gaya luar.

Italian LED Light Sculpture Artwork
Spoiler for :

Spoiler for :

Setiap patung LED, seperti di atas "St Mark's Cathedral, "terus-menerus diubah oleh berkedip 10 warna berbeda. Ini adalah 90 meter, lebar 295 kaki, dan berdiri 7-cerita-tinggi.
Spoiler for :

Spoiler for :

seni Sebagian besar energi yang efisien dan cahaya berbasis berdiri setidaknya empat-cerita-tinggi. Musik yang dimainkan sinkron dengan menunjukkan cahaya fenomenal. Seni LightScribe berada di layar selama 45 hari.

LED Kiss
Spoiler for :

Kota Milan berlari kontes untuk menghias dengan lampu LED metropolis "Tujuan.: Meningkatkan bakat desainer Italia dan Internasional muda, meningkatkan kreativitas dan inovasi dan mendorong pembagian ruang publik dalam hal lingkungan penuh." Dari banyak desain diajukan untuk dipertimbangkan, 30 proyek telah dipilih dan dikembangkan untuk festival internasional cahaya. The (LED pameran desain cahaya) gambar diatas disebut, "Kiss" ini terletak di Galleria Vittorio Emanuele.. Setiap ciuman di bawah mistletoe besar, diterangi oleh lampu biru, biaya € 1 dan disumbangkan untuk membantu menyelamatkan anak-anak dari kelaparan di Uganda.

LED Canal
Spoiler for :

Terletak di Grand Canal, Jembatan of Duty, instalasi lampu LED ini disebut, "Switch." Orang-orang yang lewat bisa slide menangani, "menghidupkan kanal Anda," dan memutuskan jembatan warna dan intensitas cahaya pada air di bawah.

LED Braille
Spoiler for :

Berjudul, "Rasakan Cahaya" ini patung LED yang terpasang pada rute dari Institut Buta. Ini digambarkan sebagai, "Sebuah jalan cahaya dan kata-kata yang dirancang untuk orang buta. Panel yang terdiri dari Microluci LED menulis kalimat dalam huruf Braille. "

LED Volcano
Spoiler for :

Gunung berapi cahaya ini disebut, "Fiesta de Luz" dan dipasang di Piazza Duca d'Aosta. "Sebuah gunung berapi arus cahaya dari Metro di tengah alun-alun seberang lokasi Central Station."

LED Man & Fashion
Spoiler for :

Pertama di Milan ada kehidupan-patung berukuran lampu LED manusia. LED pria disebut, "The Man Dengan Tidak Shadow." Kemudian mereka berpakaian monumen di sebuah mantel LED.

More Awesome LED Art
Spoiler for :

Di bagian kiri atas adalah "Volume", sebuah patung LED cahaya dan suara yang merespons gerakan manusia untuk menciptakan serangkaian pengalaman audio-visual. Di sebelah kanan adalah "Sitooterie," gelas dan patung logam dan juga sebuah gedung dengan tempat duduk di dalamnya. Cahaya hijau terang adalah lampu LED patung yang disebut, "Pohon kepik."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments