Followers

Kamis, 03 Juni 2010

Sleepbox, Hotel mini untuk Istirahat di Bandara

Kalau dulu ada tren hotel kapsul, yaitu hotel mini buatan jepang, maka kini muncul lagi tren hotal mini baru, kali ini adalah hotel mini buatan rusia, namanya Sleepbox. Sleepbox adalah hotel mini yang khusus diperuntukkan bagi para pengguna bandara, yaitu orang yang sedang menunggu kedatangan pesawat atau sedang menunggu jadwal pesawat. Intinya adalah hotel yang digunakan untuk beristirahat sembari menunggu pesawat datang.

Sleepbox ini adalah model hotel mini yang diciptakan oleh sebuah perusahan rusia yang bernama Arch Group. Hotel yang berukuran kira-kira 2 meter kali 1,5 meter dan dengan tinggi 2.5 meter ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap untuk ukuran sebuah hotel mini. Hotel yang terdiri dari sebuah ruang kotak kedap suara ini dilengkapi dengan ranjang empuk, mini LCD TV, Wi-Fi dan colokkan listrik untuk laptop atau charge ponsel serta tempat untuk meletakkan barang bawaan.


Berbeda dengan hotel kebanyakan yang bisa disewa untuk per malam, Sleepbox ini bisa disewa untuk jangka waktu 15 menit dan kelipatanya. Tapi walaupun sering dipakai oleh orang banyak, kebersihan hotel ini akna tetap selalu terjaga, hal ini karena sleepbox mempunyai teknologi yang canggih yang memungkinkan untuk mengganti sprei sendiri serta membuang debu yang ada secara otomatis. Gimana? berniat untuk mencoba sleepbox ?


Spoiler for pic lain:





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments