Followers

Rabu, 16 Juni 2010

TARANTULA

TARANTULA


Spoiler for si bulu:


Spoiler for kenapa?:
Tarantula memberikan beberapa orang merinding karena mereka besar, badan berbulu dan kaki. Tapi laba-laba ini tidak berbahaya bagi manusia (kecuali untuk gigitan yang menyakitkan), dan racun ringan mereka lebih lemah dari lebah umumnya. Di antara penggemar arakhnida, laba-laba ini telah menjadi hewan peliharaan populer.

Tarantula berkala gudang kerangka eksternal mereka dalam proses yang disebut menyilih. Dalam proses itu, mereka juga mengganti organ internal, seperti alat kelamin perempuan dan lapisan perut, dan bahkan menumbuhkan kembali kehilangan pelengkap.

Ada ratusan spesies tarantula ditemukan di sebagian besar dunia tropis, subtropis, dan daerah kering. Mereka berbeda dalam warna dan perilaku sesuai dengan lingkungan spesifik mereka. Secara umum, bagaimanapun, tarantula adalah burrowers yang hidup di tanah.

Tarantula lambat dan disengaja penggerak, tapi pemangsa nokturnal dicapai. Serangga adalah mangsa utama mereka, tetapi mereka juga target buruan yang lebih besar, termasuk katak, kodok, dan tikus. Laba-laba Amerika Selatan burung-makan, seperti nama menyarankan, bahkan mampu mangsa pada burung kecil.

tarantula A tidak menggunakan web untuk menjerat mangsanya, meskipun mungkin spin kawat perjalanan ke sinyal peringatan ketika sesuatu pendekatan liang nya. Laba-laba ini ambil dengan pelengkap mereka, menyuntikkan melumpuhkan racun, dan pengiriman korban musibah mereka dengan taring mereka. Mereka juga mengeluarkan enzim pencernaan untuk mencairkan tubuh korban mereka sehingga mereka mampu menyedot mereka melalui bukaan jerami seperti mereka mulut. Setelah makan besar, tarantula mungkin tidak perlu makan selama sebulan.

Tarantula memiliki beberapa musuh alami, tapi tawon pepsis parasit adalah pengecualian hebat. Tawon tersebut akan melumpuhkan sebuah tarantula dengan sengatan dan bertelur pada tubuh laba-laba. Ketika telur menetas, larva tawon ngarai diri pada tarantula masih hidup.

ritual perkimpoian sendiri yang tarantula dimulai ketika pria spins web dan sperma deposito di permukaannya. Dia copulates dengan menggunakan pedipalpus nya (pendek, pelengkap leglike terletak dekat mulut) dan kemudian scuttles pergi jika ia bisa-wanita kadang-kadang makan pasangan mereka.

Wanita segel baik telur dan sperma dalam kokon dan menjaganya untuk enam sampai sembilan minggu, ketika sekitar 500 sampai 1000 tarantula menetas.

1 komentar:

  1. Pretty component of content. I just stumbled upon your web site and in
    accession capital to say that I get actually enjoyed account your
    blog posts. Anyway I'll be subscribing on your augment and even I fulfillment you get right of entry to consistently quickly.

    Also visit my web-site overnight reputation

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments