Followers

Minggu, 20 Juni 2010

Tato Bentuk Organ Tubuh!!

Mungkin orang-orang yang bikin tato ini udah bingung mau bikin gambar gimana lagi daripada ane kebanyakan ngoceh mending cekidot gambarnya langsung gan:


Spoiler for tato bayi dalam rahim:


Spoiler for tato urat tangan:


Spoiler for tato jantung:


Spoiler for tato kulit mengelupas :hammer::


Spoiler for tato tulang belakang, keren gan!!!:


Spoiler for tato ginjal, yang ini pas banget di bekas operasinya gan :D:


Spoiler for tato urat di lengan, mantaaapppp!!!:


Spoiler for tato pembuluh darah, kayanya belom jadi deh :ngakak:


Spoiler for tato otak gan!!:


Spoiler for tato janin kalo di x-ray :hammer::

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments