Followers

Selasa, 06 Juli 2010

EMILY

Quote:
Quote:
Membahas yang satu ini pasti mengingatkan kita pada film Baywatch yaitu para penyelamat yang tugasnya menyelamatkan orang yang menalami kecelakaan di pantai.
EMILY Lifeguard rescue adalah sebuah root penyelamat untuk mengganti tugas para penyelamat tadi dengan beberapa keunggulan.


EMILY dapat berenang jauh lebih cepat yaitu mencapai 45 km/ jam yang artinya EMILY mempunyai kesempatan lebih besar untuk menyelamatkan seseorang yang tenggelam.
EMILY (for EMergency Integrated Lifesaving lanYard) sebenarnya sudah mulai diuji coba sejak Desember tahun lalu di pantai Malibu, Amerika tetapi sejauh ini, EMILY masih dioperasikan melalui remote control yang dikendalikan oleh si penyelamat pantai tersebut.
Cara kerjanya, cukup menjalankan EMILY menuju orang tersebut kemudian orang tersebut bisa berpegangan di EMILY yang kemudian dengan cepat EMILY akan membawa kembali ke tepi pantai untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.
Sepertinya sih bagi kami itu lebih dari cukup tetapi tidak dengan perusahaan si pembuat yaitu Hydronalix yang berencana akan membuat si EMILY bisa dioperasikan tanpa remote control.
Rencananya EMILY akan menggunakan sensor sonar (untuk menditeksi orang), EMILY akan dapat mencari orang yang sedang tenggelam secara otomatis dan membawanya kembali tanpa harus dikontrol oleh manusia. Keren kan??
Versi baru EMILY ini rencananya akan mulai dijual tahun ini dengan harga US$ 3.500.


Quote:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments