Followers

Jumat, 02 Juli 2010

Ikan-Ikan Raksasa Air Tawar

Quote:
Spoiler for buka:

penyelam dengan ikan Arapaima dewasa di akuarium di Manaus, Brazil. raksasa Amerika Selatan ini adalah salah satu ikan air tawar terbesar di dunia. panjang mencapai lebih dari 3 meter dan berat dari 180 kilogram.
telah menjadi langka di seluruh dunia karena penangkapan ikan yang berlebihan.

Quote:
Spoiler for buka:

Sepasang sturgeon Cina di Aquarium. beratnya mampu mencapai setengah ton dan berkembang menjadi 5 meter, Ikan air tawar raksasa ini adalah salah satu spesies sturgeon terbesar di Bumi. Pembendungan sungai di Cina telah menyebabkan jumlahnya menurun, dan terdaftar sebagai spesies terancam punah.

Quote:
Spoiler for buka:

Beberapa ahli ikan percaya bahwa ikan pari raksasa di Sungai Mekong Kamboja ini, adalah spesies air tawar terbesar di Bumi. Spesimen ini diukur lebih dari 4 meter.

Quote:
Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Salah satu ikan terbesar di dunia, lele Mekong raksasa, dapat mencapai 3 meter dan berat sampai dengan 300 kg. Spesies yang terancam punah kritis ini telah menderita dari penangkapan yang berlebihan, pembangunan bendungan, dan perusakan habitat.


Quote:
Spoiler for buka:

paddlefish diawetkan dipamerkan di Yangtze River Fishery Research Institute di Jingzhou, Cina. spesies terancam punah ini hidup di Sungai Yangtze Cina dan merupakan pesaing untuk ikan air tawar terbesar di dunia. Sayangnya, penangkapan berlebihan dan konstruksi bendungan telah menghancurkan populasi paddlefish. Tidak ada yang terlihat di alam liar sejak tahun 2003, dan ilmuwan khawatir spesies mungkin sudah punah.

Quote:
Spoiler for buka:

The giant Eurasian trout terkenal dengan nafsu makan yang rakus, makan di mulai dari ikan, itik bahkan kadang menjadi kanibal. Spesimen (1,5 meter) ditemukan di tepi Sungai Uur di Mongolia utara setelah tersedak sampai mati setelah memakan spesies yang sama(1 meter).

1 komentar:

  1. thankz info.a Gan...
    tpi kira2 smua ntu masih eksis p g yow???

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments