Followers

Sabtu, 17 Juli 2010

Orang-Orang yang Menghilang Tanpa Jejak

Quote:
John Brisker
Spoiler for John Brisker:

dia adalah pemain basket Amerika yg bermain di NBA dan ABA. Dia hilang pada tahun 1978 saat dia pergi ke Uganda dgn alasan masuk bisnis impor/expor. Teori yg berlaku yaitu dia pergi ke Uganda bukan untuk berbisnis tapi bertamu ke diktator Uganda Idi Amin. Ketika Amin dingulingkan tahun 1979. Brisker diduga dieksekusi oleh regu tembak. Namun hingga sekarang jasadnya tak pernah dtemukan
Quote:
William Morgan
Spoiler for William Morgan:

Dia hilang diduga karena ditenggelamkan freemason di Sungai Niagara. Penyebabnya karena dia berniat mengungkap rahasia freemason dlm sebuah buku,tentu saja freemason lokal tdk terima. Tetapi dugaan tsb disangkal oleh freemason yg mengaku Morgan dibayar $500 utk meninggalkan negara itu. Pada 1827 sebuah tubuh ditemukan membusuk di tepi Sungai Niagara yg diduga tubuh Morgan.
Hilangnya Morgan menciptakan sentimen anti-masonik. Bahkan partai tsb menurunkan calonya pd th 1832.
Quote:
Bobby Dunbar
Spoiler for Bobby Dunbar:

Bobby menghilang dalam perjalanan memancing dekat danau swayze di Paroki St Landry, Louisiana. Delapan bulan kemudian, Bobby ditemukan dalam genggaman William Cantwell Walters yang menculik nya. Walters dihukum karena penculikan dan bobby Dunbar dikembalikan ke keluarganya. Namun ceritanya tidak berakhir di sana. Seorang wanita bernama Julia Anderson, menyatakan ini adalah kasus salah identitas dan bahwa "Bobby Dunbar" sebenarnya putranya, Charlie Bruce Anderson. Untuk beberapa alasan, klaim Anderson ditolak dan Bobby Dunbar dikembalikan kepada orang tuanya. Lebih dari 90 tahun kemudian salah satu cucu Bobby Dunbar memutuskan untuk mengakhiri misteri ini.Tes DNA dilakukan pada Bobby Dunbar Jr,tapi dinyatakan tidak ada hubungan darah! Anak yang dibesarkan sebagai Bobby Bobby Dunbar bukan anak dari keluarga Dunbar! Sekarang banyak yg menganggap bahwa Bobby sebenarnya, tenggelam di rawa atau dibunuh oleh seekor buaya. Identitas sebenarnya dari Dunbar Bobby palsu masih merupakan misteri.
Quote:
Percy Fawcett
Spoiler for Percy Fawcett:

Dia adalah arkeolog Inggris yg melakukan ekspedisi dan tdk pernah kembali. Mereka dilaporkan menyebrangi Sungai Upper Xingu. Terdengar kabar bahwa tim tsb dibunuh oleh penduduk asli. Teori lainya, Fawcett menjadi gila dan menjadi kepala suku kanibal di Amazon. Pada 1927 nameplates Fawcett ditemukan oleh penduduk setempat dan pada 1933 kompas yg digunakan Fawcett ditemukan. Tetapi nasib akhir Fawcett tdk pernah dketahui hingga sekarang.
Quote:
Charles Nungesser & Francois Coli
Spoiler for Charles Nungesser & Francois Coli:

Mereka adalah pilot Perancis pd Perang Dunia I. Mereka hilang pd saat terbang dgn rencana terbang dgn rute lingkaran besar di barat daya Inggris dan Irlandia kemudian mendarat di New York. Hingga saat ini mereka blm pernah ditemukan. Tetapi potongan kecil rongsokan di Maine menunjukan pesawat mereka telah mencapai pantai.
Quote:
Wallace Fard Muhammad
Spoiler for Wallace Fard Muhammad:

Dia adalah pendiri Nation of Islam. Kehidupanya adl kafan dlm misteri. Bahkan kelahiranya dan nama aslinya masih misteri.yg diketahui di berkhotbah di Detroit pd 1930-1934 seblum akirnya hilang dlm perjalanan ke Chicago. Bebrpa org mengatakan dia dbunuh oleh polisi atau mungkin penggantinya,Elia Muhammad. Meskipun hilang pada 1934, FBI masih menyimpan filenya hingga 1960.
Quote:
Heinrich Müller
Spoiler for Heinrich Müller:

Dia adl salah satu loyalis nazi yg masih berada di Führerbunker ketika pasukan Soviet masuk ke Berlin. Dia menghilang sehari setelah Hitler bunuh diri. Dia diduga melarikan diri, tapi tdk pernah ada bukti kuat kalau dia melarikan diri. Diduga selama perang dingin dia disembunyikan oleh Soviet. Secara luas dipercaya dia meniggal di Berlin tdk lama setelah perang.
Quote:
Michael Rockefeller
Spoiler for Michael Rockefeller:

Dia bekerja untuk Museum Peabody. Pada 1961 dia melakukan ekspedisi menuju New Guinea, di statu daerah yg blm dipetakan pd saat itu. Dia menaiki perahu dgn antropolog Belanda René Wassing,tapi perahu menjadi tak terkendali dan terbalik. Wassing berhasil mencapai pantai,namun Rockefeller tidak. Diduga dia tewas tenggelam atau dimangsa hiu atau buaya. New Guinea adl rumah bagi suku pemburu kepala dan caníbal, ada yg tempat tinggalnya ddekat tempat Rockefeller hilang. Sangat mungkin bahwa dia dibunuh atas pembalasan yg dilakukan oleh patroli Belanda 3 tahun sebelumnya.
Quote:
Ray Gricar
Spoiler for Ray Gricar:

Dia hilang ketika mengambil cuti utk perjalanan ke Lewisburg dan tdk pernah terlihat lagi. Mobilnya ditemukan di tempat parkir Lewisburg, ditemukan abu rokok di mobil, Namur Gricar bukanlah perokok. Bbrapa bulan kemudian laptop gricar ditemukan di sungai Susquehanna dlm keadaan hard drive yg sdh dirusak. Pada April 2009 ada laporan Gricar melakukan pencarian web ttg cara menghancurkan hard drive. Dugaan kuat bahwa dia mati bunuh diri.
Quote:
"Sweet" Jim Robinson
Spoiler for Jim Robinson:

Dia adalah seorang petinju. Dia mungkin seorang petinju yang sangat bagus dan sering menang mudah walau pun pendatang baru. Dia pensiun setelah tujuh tahun, dengan catatan 5-23 suram bertanding. Reporter ESPN Wright Thompson selama enam tahun mencari daerah Miami untuk setiap tanda dari petinju yang hilang tersebut. Bahkan Muhammad Ali. kolektor terkenal Stephen Singer, yang telah mengumpulkan tanda tangan dari setiap lawan Muhammad Ali kecuali tanda tangan Robinson,yang telah kosong. Meskipun tidak resmi peristiwa ini dianggap sebagai kasus orang hilang, keberadaan Robinson saat ini tidak diketahui.
Quote:
Sumber

1 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments