Followers

Kamis, 01 Juli 2010

Seni Miniatur yg Luar Biasa Kecil

Quote:
Quote:
Para seniman ada yang menciptakan keajaiban kecil untuk melihat kehidupan dari skala yang berbeda dari kita semua, dan pekerjaan mereka seringkali membutuhkan kesabaran intens, konsentrasi dan keterampilan tangan yang mantap. Patung-patung dan interior yg terlalu kecil untuk dilihat dengan mata telanjang. Berikut adalah 10 karya seni yang luar biasa sangat kecil.
Quote:
Willard Wigan’s Amazingly Tiny Sculpture

Bagaimana mungkin untuk membuat rincian yang rumit seperti ini pada kepala peniti? Wigan menggunakan rambut dipetik dari lalat mati (no, really) untuk melukis tokoh dan mengatakan ia harus pergi ke dalam keadaan meditasi di mana detak jantungnya melambat untuk menghindari getaran tangan pada patung itu. Dia harus bekerja hingga larut malam untuk menghindari gangguan dari kebisingan luar.

Spoiler for :

Quote:
Champagne Cork Furniture

Sebuah kompetisi desain di Reach mengundang pembaca untuk membuat miniatur dengan bahan foil, label, cage and cork lebih dari dua botol sampanye. Hal ini menimbulkan sebuah koleksi mebel yang luar biasa kecil, beberapa desain meniru ikon, sementara yang lain benar-benar asli.

Spoiler for :
Quote:
Little People Street Art Project

Seorang seniman jalanan yang menyebut dirinya 'patung Slinkachu' dibuat dengan tangan, dicat di lokasi strategis di seluruh London, mereka ditinggalkan untuk diamati atau diabaikan oleh publik. Proyek 'Little People' menekankan bahwa kesepian perkotaan dan isolasi sering dirasakan, sementara dikelilingi oleh orang lain sepanjang waktu.

Spoiler for :
Quote:
Althea Crome’s Miniature Knits

Jika Anda melihat film Coraline, berdasarkan karya oleh Neil Gaiman. Pernahkah anda berpikir tentang pakaian kecil dan bagaimana mereka diciptakan? Mungkin tidak, tapi begitu Anda pikirkan itu, penciptaan pakaian kecil ini sangat menakjubkan. Miniatur ini dibuat oleh perajut Althea Crome, menggunakan jarum kecil untuk merajut baju hangat untuk membuat ini, yang memakan waktu antara enam minggu dan enam bulan untuk menyelesaikan.

Spoiler for :
Quote:
Tiny Buildings Made of Paper

Seorang seniman bernama Sharon susah payah membuat replika dari kartu nama berukuran penuh, kemasan dan kertas lainnya. Banyak bisnis replika terbuat selain dari pembentukan kartu, dia juga membuat untuk salinan undangan pernikahan, kapel pernikahan.

Spoiler for :
Quote:
Peter Tucker’s Miniature Interiors

Melihat foto-foto karya Peter Tucker, Anda mungkin berpikir mereka adalah contoh desain interior yang indah. Lihat lagi. Ini benar-benar interior miniatur dengan lampu yang menyala, sebuah tekstil kecil dan lukisan tergantung di dinding sangat kecil.

Spoiler for :
Quote:
Jin Yin Hua’s Human Hair Art

Jin Yin Hua menciptakan potret 42 presiden AS pada untai panjang setengah inci dari rambut manusia. Gambar di sebelah kanan yang terbuat dari rambut telah diperbesar 1 juta kali. potret Dilukis dari helai rambut menggunakan rambut kelinci tunggal, dan seniman harus melihat melalui mikroskop untuk melihat apa yang ia lakukan.

Spoiler for :
Quote:
Thomas Doyle’s Minuscule Landscapes

Ada banyak miniatur Thomas Doyle yang dapat Anda lihat hanya dengan pandangan biasa. Sering disegel di bawah kaca, melihat seperti malaikat dalam kehidupan orang lain.

Spoiler for :

Quote:
Ee Jin Tao’s Microscopic Painting

Ini adalah microscopic reproduction of William Blake’s Ancient of Days, dilukis pada silikon berpori dengan manik-manik helium dan tergores dengan asam hydrofluoric. D. Jin Tao dari Universitas Nasional Singapura menciptakan nya untuk Sains 2007 sebagai persaingan Seni di San Francisco.

Spoiler for :
Quote:
Tilt-Shift Photography

Ini adalah beberapa miniatur realistis luar biasa, Masing-masing foto ini terinspirasi dari kehidupan nyata. Proses ini melibatkan penggunaan Photoshop untuk membuat kedalaman lapangan dan meningkatkan saturasi warna dalam foto.

Spoiler for :
Quote:
Sumber : DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments