Followers

Jumat, 20 Agustus 2010

10 Kendaraan Roda 3 Yang Ramah Lingkungan

Quote:
Kita sering melihat kendaraan konsep listrik dan didukung oleh energi terbarukan yang ditampilkan di pameran berbagai otomatis. Selain itu, kenaikan biaya bahan bakar telah membuat pembuat mobil berpikir tentang kemungkinan yang efisien bahan bakar juga. Ketika bahan bakar atau mengurangi konsumsi energi adalah kebutuhan, solusi terbaik adalah membiarkan pergi dari satu roda dan membuat kendaraan berjalan di tiga roda. Pendekatan ini membantu bantuan dalam jarak tempuh yang lebih baik dan tidak membuat pengorbanan pengguna pada kinerja dan keselamatan. Berikut adalah beberapa kendaraan keren yang berjalan di tiga roda untuk jalan-jalan yang lebih baik di masa mendatang:
Quote:
Peugeot +

Spoiler for :


The + Peugeot yang seharusnya perpaduan dari skuter dan mobil. Dirancang untuk berjalan pada motor listrik yang lebih kecil, bertujuan untuk meninggalkan kurang atau lebih karbon ada sidik jari di belakang. Dari apa yang saya bisa mengumpulkan dari gambar, itu adalah dua penumpang seperti scooter, tetapi dengan dua roda depan untuk stabilitas ekstra.
Quote:
eVARO

Spoiler for :


Dirancang oleh Kendaraan Masa Depan Teknologi, mobil beroda tiga eVARO hibrida dirancang untuk bersaing di Otomotif Progresif X-Prize yang akan diadakan pada Mei 2010. kendaraan dapat mencapai 60mph hanya dalam waktu lima detik dan menurut para pengembang, ia memiliki potensi untuk pergi 275 mil pada satu galon bahan bakar.
Quote:
VentureOne

Spoiler for :


Dirancang oleh perusahaan mobil yang berbasis di Los Angeles Kendaraan Venture, ini-Vroom ing Y berbentuk 3-roda akan datang dalam dua versi, satu HEV dasar, dan PHEV kinerja tinggi yang akan memiliki berbagai macam aksesoris. Dengan ekonomi bahan bakar dari 100 mpg dan kecepatan tertinggi lebih dari 100 mph (160 km / h), kendaraan ini tidak diragukan lagi terobosan!
Quote:
XR3

Spoiler for :


XR3 adalah kendaraan DIY. kecantikan ini akan memberikan 225 mil per galon. Dengan perusahaan menawarkan $ 200 senilai rencana pembangunan, seluruh kegiatan bisa menjadi sedikit menantang namun sangat menyenangkan.
Quote:
The Moby

Spoiler for :


The Moby oleh WooJin Chung adalah salah satu trike seperti yang dapat membawa Anda ke masa depan di nol-emisi mesin listrik. Kendaraan konsep dapat menggantikan belakang dan mengubahnya dengan cara berbeda untuk memenuhi lalu lintas dan menambahkan komponen tambahan seperti baterai tambahan kapasitas tinggi atau kursi tambahan, yang memberikan keduanya kepraktisan dan kinerja. trike tersebut menempati setengah ruang sebagai kendaraan roda empat konvensional-.
Quote:
Solar-Powered ATV

Spoiler for :


Dirancang oleh Gadi Dudler, trike ini bertenaga surya memiliki semua yang penting yang dibutuhkan untuk bekerja di paling keras dari medan. Desain kendaraan ini terinspirasi oleh alam dan membawa panel surya di bagian atas kabin dan spoiler yang menghasilkan listrik yang dibutuhkan untuk menjalankan mesin listrik yang dipasang di roda depan. Roda belakang sebagian besar digunakan untuk mengubah, tetapi mereka juga dilengkapi dengan mesin listrik yang menyediakan listrik yang dibutuhkan kendaraan kebutuhan di medan kasar.
Quote:
E. Rex

Spoiler for :


Dirancang oleh Silicon Valley startup OptaMotive, Rex E. memiliki kecepatan tertinggi 144mph dan menawarkan jarak sekitar 100 mil. Dengan kemampuan untuk pergi 0-60mph dalam waktu kurang dari 5 detik, olahraga kendaraan magnet permanen air pendingin yang menghasilkan 45KW puncak kekuasaan terus-menerus dan 125KW. Baterai bahan bakar kendaraan yang terdiri dari 96 sel lithium-besi fosfat yang memiliki waktu mengisi ulang diklaim dari 2,5 jam di 220V dan 20amps.
Quote:
Sampdesign Neo

Spoiler for :


Gagasan dari desainer Brasil Mauricio Sampaio, yang "Sampdesign Neo" adalah sebuah kendaraan listrik untuk penggunaan perkotaan yang menawarkan perjalanan yang aman dan berkelanjutan di jalan-jalan kota yang sempit. Didukung oleh tiga mesin tertanam di setiap roda, fitur eksterior beroda tiga yang dikelilingi oleh lampu LED, yang membuatnya sangat aman selama rides malam. Kendaraan nol-emisi dilengkapi dengan buffer yang menghasilkan energi, karet pintar yang benar-benar isolat kabin dari dunia luar dan sebuah AC, yang memungkinkan penghuni untuk memilih suhu internal.
Quote:
Peugeot Q

Spoiler for :


Q Peugeot oleh Jaun Trillo adalah kendaraan roda tiga menyediakan ruang untuk dua penumpang. Dengan roda belakang bebas bola, mobil benar-benar bisa berputar 360 derajat, yang memudahkan parkir dan mengemudi di jalur kota sesak. Dua roda di bagian depan digabungkan dengan mesin lithium-ion, yang memberikan mobil kemampuan untuk mengubah arah berdasarkan kecepatan ditransmisikan.
Quote:
SV1

Spoiler for :


SV1 sebenarnya itu tampak seperti sesuatu dari buku-buku komik (mudah dimengerti karena merupakan tetapi konsep) dengan tubuh mengkilap dan tiga rodanya. Kendaraan ini dimaksudkan untuk tempat duduk dua dan didorong oleh kendaraan belakang tunggal, sementara kemudi diserahkan kepada dua roda depan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments