Followers

Senin, 02 Agustus 2010

8 Bandit Cerdas Di Dunia

8 Clever Bandits
Quote:
Quote:
1.Victor Lustig: penjahat yang berhasil "menjual" Menara Eiffel, dua kali!
Spoiler for Victor Lustig:

Pada tahun 1925 penipu bernama Victor Lustig berhasil menjual menara Eiffel, tidak hanya sekali, tapi dua kali dalam waktu dua bulan! Perancis baru saja pulih dari Perang Dunia I, dan Paris adalah booming, sebuah lingkungan yang sangat baik bagi penipu. con master Lustig datang padanya suatu hari musim semi, ketika dia sedang membaca sebuah artikel koran tentang perdebatan mengamuk di sekitar biaya pemeliharaan menara tua 36 tahun Eiffel.
Lustig menulis yang dihasilkan pemerintah palsu untuk dirinya dan mengundang enam logam bekas dealer untuk pertemuan rahasia di salah satu hotel yang paling prestisius di Paris, untuk membahas kemungkinan kesepakatan bisnis. Di sana, Lustig memperkenalkan diri sebagai wakil direktur jenderal Departemen Pos dan Telegraf. Dia mengatakan kelompok bahwa pemeliharaan di Menara Eiffel begitu keterlaluan bahwa kota itu tidak dapat mempertahankan lebih lama lagi, dan ingin menjualnya sebagai besi tua. Karena protes publik tertentu hal itu harus dirahasiakan sampai semua rincian dipikirkan. Ide ini tidak masuk akal pada tahun 1925 karena akan hari ini. Menara Eiffel dibangun untuk Pameran Paris 1889, dan tidak dimaksudkan untuk menjadi permanen. Itu telah diturunkan pada tahun 1909 dan pindah tempat lain. Lustig mengambil laki-laki ke menara dalam limusin disewa untuk inspeksi. Lustig ini memberikan kesempatan untuk mengukur antara mereka yang paling antusias dan mudah tertipu. Lustig meminta tawaran untuk diserahkan keesokan harinya. Pada kenyataannya, Lustig sudah tahu ia akan menerima tawaran dari satu agen, Andre Poisson. Poisson itu tidak aman, merasa dia tidak dalam lingkaran dalam komunitas bisnis Paris, dan berpikir bahwa mendapatkan kesepakatan Eiffel Tower akan menempatkan dia di liga besar. Namun, istri Poisson curiga, bertanya-tanya yang resmi ini, mengapa semuanya begitu rahasia, dan mengapa semuanya dilakukan begitu cepat. Untuk mengatasi kecurigaannya, Lustig mengatur pertemuan lain, dan kemudian "mengakui". Sebagai menteri, ia tidak menghasilkan uang yang cukup untuk mengejar gaya hidup ia menikmati, dan harus mencari cara untuk menambah penghasilannya. Ini berarti bahwa berurusan diperlukan kebijakan tertentu. Poisson segera dipahami. Dia berurusan dengan seorang pejabat pemerintah korup yang ingin suap. Yang menempatkan pikiran di Poisson segera istirahat, karena ia akrab dengan jenis dan tak punya masalah berhubungan dengan orang seperti itu. Jadi Lustig tidak hanya menerima dana untuk Menara Eiffel, ia juga mengumpulkan suap besar. Lustig dan sekretaris pribadinya, seorang penipu Franco Amerika Robert Arthur Tourbillon, buru-buru naik kereta api untuk Wina dengan sebuah koper penuh uang. Anehnya, tidak ada yang terjadi. Poisson terlalu malu untuk mengeluh kepada polisi. Sebulan kemudian, Lustig kembali ke Paris, dipilih enam dealer skrap lebih, dan berusaha menjual Menara sekali lagi. Kali ini, korban memilih pergi ke polisi sebelum Lustig bisa menutup kesepakatan itu, tetapi Lustig dan Collins berhasil menghindari penangkapan.
Quote:
2.Frank Abagnale: para penipu remaja yang lulus lebih dari 2,5 juta dolar dalam bentuk cek palsu
Spoiler for Frank Abagnale:
Frank William Abagnale, Jr adalah seorang konsultan keamanan Amerika Serikat yang dikenal sejarah sebagai keyakinan mantan penipu, pemalsu cek, penipu terampil, dan melarikan diri artis. Ia menjadi terkenal pada 1960-an untuk berhasil melewati US $ 2,5 juta nilai cek dengan teliti ditempa di 26 negara selama lima tahun, dimulai ketika dia hanya 17 tahun. Dalam proses ini, ia mengaku telah diasumsikan tidak kurang dari delapan identitas yang terpisah, berhasil menyamar sebagai pilot pesawat, dokter, seorang inspektur penjara, dan pengacara. Dia melarikan diri dari tahanan polisi dua kali (sekali dari pesawat meluncur dan sekali dari sebuah penjara federal Amerika Serikat), semua sebelum ia 21 tahun. kisah hidup Abagnale yang disediakan inspirasi untuk film Catch Me Jika Anda Bisa. Saat ini ia adalah seorang konsultan dan dosen di akademi dan kantor lapangan untuk Biro Investigasi Federal. Dia juga menjalankan Abagnale & Associates, sebuah perusahaan konsultasi penipuan keuangan.

Quote:
3.Anthony J. Curcio: perampok bank yang tertipu polisi dengan mempekerjakan umpan melalui Craigslist
Spoiler for Anthony J. Curcio:
Dalam skema perampokan rumit, penjahat merampok sebuah truk lapis baja di luar cabang Bank of America di Monroe, Wash, dengan mempekerjakan umpan melalui Craigslist untuk mencegah pihak berwenang. Itu akan lebih baik: Ia kemudian berhasil melarikan diri di sebuah sungai menuju Sungai Skykomish dalam ban dalam, dan polisi masih mencari dia. Tampaknya untuk menjadi seperti ini, sekitar pukul 11.00 WIB pada hari Selasa pagi, perampok, mengenakan rompi kuning, kacamata keselamatan kerja, kemeja biru, dan masker respirator menghampiri seorang penjaga yang mengawasi bongkar muat uang tunai untuk bank dari truk. Dia disemprot penjaga dengan semprotan lada, menyambar tasnya uang, dan melarikan diri dari TKP. Tapi ini lucu twist. perampok itu sebelumnya mengeluarkan iklan Craigslist untuk pekerja pemeliharaan jalan, menjanjikan upah dari $ 28,50 per jam. Merekrut diminta untuk menunggu di dekat Bank of America tepat di saat perampokan itu - mengenakan rompi kuning, kacamata keselamatan, masker respirator, dan lebih baik kemeja biru. Setidaknya selusin mereka muncul setelah menanggapi iklan Craigslist. "Saya datang di iklan itu untuk pekerjaan upah yang berlaku untuk $ 28,50 per jam," salah satu umpan tanpa disadari kata. Ternyata, mereka hanya ditempatkan di sana untuk membingungkan polisi yang mencari seorang pria mengenakan baju hampir identik.

Tiga minggu sebelum perampokan, gelandangan menghubungi otoritas kota setelah melihat seseorang sembuh array eksentrik item dari balik cabang bank yang sama - wig hitam, rompi keselamatan reflektif, kacamata hitam, radio dua arah, baseball topi, dan dapat fuli - dan diberikan sebuah nomor plat. Diyakini bahwa saksi mungkin telah melihat tes menjalankan kemajuan-pencurian di-. Dengan menggunakan data lisensi piring, polisi melacak 28 tahun Anthony J. Curcio, sembuh "besar" jumlah uang darinya, dan menahan dia di Snohomish County Jail. Keluarganya baru-baru ini rupanya kesulitan keuangan, dan punya rumah sebelum diambil alih. Curcio juga memiliki anak bayi lahir 10 hari sebelum perampokan, menurut pengumuman kelahiran Seattle Times bahwa permukaan.
Quote:
4.Wanita yang merampok rumah, tertangkap oleh pemilik, tetapi melarikan diri dengan mengatakan dia berada di rumah yang salah
Spoiler for wanita:

Seorang wanita mencuri uang tunai dan perhiasan dari rumah hari Rabu pagi, tetapi pura-pura dia ada di rumah yang salah ketika ia tertangkap oleh warga. Seorang penduduk Maple Avenue memberitahu polisi bahwa ia kembali ke rumahnya di Sekitar jam 10 pagi untuk menemukan seorang wanita berdiri di serambi nya. Wanita itu mengatakan kepada penduduk, dia salah memasukkan rumahnya melalui garasi berpikir itu adalah rumah temannya. Lalu perempuan itu mengklaim dia akan alamat palsu, dan muncul untuk memanggil orang katanya ibunya sebelum berangkat .. penduduk yang disebut anggota keluarga yang memintanya untuk menelepon polisi dan segera menemukan perhiasan dan uang tunai hilang dari rumahnya. Wanita itu digambarkan oleh warga untuk polisi sekitar 5 kaki 8 inci tinggi, dengan postur sedang, rambut panjang dan menengah berusia 20 tahunan.
Quote:
5.Colton Harris-Moore:anak laki-laki yang mencuri 319 pesawat terbang dan kapal pesiar bertelanjang kaki $ 450.00
Spoiler for Colton Harris-Moore:
Selama lebih dari dua tahun, lawmen telah berburu Colton Harris-Moore, 19 tahun sulit dipahami "Barefoot Bandit" yang mereka yakini bertanggung jawab atas ratusan perampokan dan pencurian setidaknya tiga pesawat terbang dan kapal pesiar $ 450,000. Harris-Moore diduga pencurian yang tak terhitung jumlahnya di sekitarnya, termasuk Washington, Idaho, South Dakota, Nebraska, Iowa dan Illinois. Ia juga diyakini memiliki kejahatan yang dilakukan di Kanada dan, terakhir, Bahama. Karena banyak dari dugaan kejahatan Harris-Moore itu dilakukan saat ia bertelanjang kaki, media menjulukinya "Barefoot Bandit." Tidak hanya memiliki beberapa orang-pahlawan-gaya balada telah ditulis tentang Harris-Moore, namun dia juga memiliki penggemar berat Sebuah grup Facebook halaman khusus untuk dia menawarkan lebih dari 89.000 penggemar.
Harris-Moore ditangkap di Bahama pada Juli 2010.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments