Followers

Selasa, 24 Agustus 2010

Inilah Simulasi Perang Indonesia VS MalayShit Jika Benar2 Terjadi

Simulasi Perang Indonesia VS Malaysia & Kekuatan Militer Malaysia Di Kep. Spratle.

Harapan kita tentunya perang ini tak akan pernah terjadi, namun, let’s hope for the best, prepare for the worst. Di bawah ini beberapa scene dari simulasi yang saya buat di Jane’s Fleet Command yang sudah saya rombak sehingga bisa mensimulasikan Indonesia & negara-negara di sekitarnya, termasuk Singapura, Malaysia. Dalam gambar-gambar di bawah ini, saya membuat simulasi dimana Indonesia & Malaysia berada di satu pihak (kawan), dan Singapura diposisikan sebagai lawan.

Hasil akhir, tidak disangka kita cukup bisa berbicara. Kapal selam diesel elektrik kita berperan besar melumpuhkan armada lawan. Sebagai bayarannya, banyak kapal permukaan kita yang tumbang dihajar Harpoon yg diluncurkan dari kapal permukaan Singapura maupun dari F-16C/D nya yang berkemampuan anti kapal permukaan. Pesawat-pesawat udara kita juga banyak yg harus jadi korban.













Dan Jika Terjadi Perang Indonesia VS Malaysia???

Saya selalu mikir kenapa pemerintah Indonesia kayaknya adem ayem aja menanggapi provokasi Malaysia. Ternyata setelah Googling ke sana kemari terungkap fakta kalau memang Indonesia ga level buat menghadapi Malaysia…wuuuss sabar , ga level disini maksudnya biar saya jelaskan dengan data temuan saya OK.

Data dari CIA Factbook

Malay


Indonesia


Dari data diatas udah ketahuan kan?jika seluruh tentara Indonesia berangkat ke Malaysia sana bisa-bisa yang ada Tentara Malaysia dibantai tentara Indonesia

Nah ini ada yang lebih keren lagi, silahkan simak di GlobalFirePower, situs yang melakukan peringkat kekuatan militer negara-negara dunia, dan liatlah 20 kekuatan militer dunia.



Trus dibawah ini daftar budget anggaran pertahanan



Trus ada nih Malay yang coment di forum sebelah katanya sebelum tentara Indonesia mau nyebrang sudah ditenggelamin sama angkatan laut Malaysia…n kita liat fakta lagi



Dan satu ini berasal dari situs www.nationmaster.com


Coba bayangin kalau kekuatan darat kita konsentrasikan buat menghajar pangkalan-pangkalan terbang mereka dan galangan kapal mereka, pesawat dan kapal canggih yang mereka banggakan bakalan nyungsep ke dasar Samudra Hindia gan (pesawat dan kapal kan juga butuh pangkalan untuk isi bahan bakar).


Trus ada lagi tuh Malay nyolot, katanya pesawat tempur mereka jauh lebih hebat dari punya kita, memang betul sih tapi cobat liat personel angkatan udara kita.



BANGGALAH JADI ORANG INDONESIA !!!


Sumber
http://www.mir.com.my/potpourri/places/mpwong/ destination/p_layang/index.htm.
http://www.newsabahtimes.com.my/nstweb/fullstory/20634.

3 komentar:

  1. mas gambarnya gak keluar ne..
    saya adalah pembaca favorit blog anda..
    terimakasih atas sharing dan pengetahuannya mas...

    BalasHapus
  2. mas gambarnya gak keluar..
    saya pemabca favorit blog anda...
    tp saya sering lupa komentar...
    heheheh
    thank's atas sharing nya yah mas...

    BalasHapus
  3. Memang org java dr indonesia jenis xnk mngaku kalah..korang jajah kekayaan yg ada di aceh,riau,papua untuk majukan java island sahaja tu x maling ke?..kononnya sebuah negara yg hebat sebab dpt usir belanda tp akhirnya kalah juga dgn IMF...memang dasar java indon bajingan..sia2 jer (kawan ku dari malaysia) kita layan2 org2 yg bengap dan xboleh terima hakikat nih..biarkn je diorang takut dgn bayang2 diorang sendiri(isu batik,ambalat,sepak bola,tki dan banyak lagi)..lagi baik kita fokus cmna nk develop malaysia utk jd negara yg lebih maju...cabaran untuk negara kita (malaysia)survive di masa hadapan lebih penting untuk kita fokuskn daripada cabaran kita melayan karenah2 indon munafik yg bodoh ni...biarkn jer perangkap zionis (isu nasionalism) menebal dlm hati diorang..nanti diorang juga yg rugi bila dah sedar diri tu dh masuk perangkap yahudi zionis..

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments