Followers

Rabu, 04 Agustus 2010

Simbol2 Misterius Di Film2 Hollywood!!

percaya atau enggak hollywood or secara umumnya media udah dikuasai oleh organisasi yang satu ni, yupz iluminati "new world order". banyak banget film2 hollywood yang menyisipkan pesan2 n simbol2 di film2 mereka, ini mungkin jadi sifat mereka yang "underground" tersembunyi pe kadang pada gk nyadar ada simbol2 ntu, tapi sebagian lagi juga ada yang secara jelas menggambarkan simbol2 ntu.
iluminati yakin bahwa untuk mengontrol masyarakat maka mereka harus mengontrol media, ini merupakan agenda mereka!ingat, keuangan, media, hukum, pemerintahan dan pendidikan merupakan wilayah2 yang mereka jadikan target untuk melancarkan niat mereka menguasai dunia.
bagaimana caranya mereka melakukan itu semua? namanya aja organisasi rahasia, pastinya gak secara terang2an dateng ke produser2 trus nawarin buat masukin simbol or pesan2 rahasia itu .

Quote:
Spoiler for scanner darkly:

Spoiler for scanner darkly:

Spoiler for scanner darkly:

info film
salah satu cuplikan dari film scanner darkly, perhatikan gambar di kausnya!
Quote:
Spoiler for HACKER:

agan2 pasti tau dah ni gambar apa
Quote:
Spoiler for halloweentown:

perhatikan gan gimana mereka menyisipkan pesan2 tersembunyi!
info film
Quote:
Spoiler for the handmaids's tale:

Spoiler for the handmaids's tale:

hayoo matanya sapa yang palin jeli
INFO FILM
Quote:
Spoiler for BEING THERE:

INFO FILM
Quote:
Spoiler for AEON FLUX:

INFO FILM
Quote:
Spoiler for LARA CROFT: TOMB RAIDER:

INFO FILM
Quote:
Spoiler for SIMPSON:

Spoiler for SIMPSON:

Spoiler for SIMPSON:

Spoiler for SIMPSON:

Spoiler for SIMPSON:

anak2 menjadi target potensial!
Quote:
Spoiler for SOUTH PARK:

film anak2 gan!
Quote:
Spoiler for HARD CORE LOGO:

tersembunyi ya gan?
INFO FILM

Quote:
Spoiler for THE MASTER OF DISGUISE:

INFO FILM
Quote:
Spoiler for MINORITEAM:

INFO FILM
Quote:
Spoiler for SUSPIRIA:

INFO FILM
Quote:
Spoiler for NATIONAL TREASURE:

INI YANG MENARIK ..
Spoiler for NATIONAL TREASURE:

ini gambar scene trasnsisi! dengan efek transisi blured, jadilah kek gini gambarnya!transisi dari gambar close up wajah ke gambar piramid
INFO FILM

 selain itu juga,ada petunjuk yang bikin ane kaget gan! ternyata petunjuk bahwa akan terjadi peristiwa 9/11 tu udah diperlihatkan di film2 hollywood, bahkan sebelum musibah itu sendiri terjadi! (sebelum 2001).
 
Quote:
GANTI TOPIK KE 9/11


Quote:
Spoiler for TERMINATOR:

ini salah satu adegan di film terminator gan yang di kejar truk tronton,liat tulisan yang ada di jembatan! petunjuk bukan gan? hebatnya ni film dibuat taon 1991 tapi udah ngasih liat petunjuk yang akan terjadi di tahun 2001..bener2 rencana yang matang
INFO FILM
Quote:
Spoiler for SUPER MARIO BROS:

DIBUAT TAHUN 1993!
INFO FILM
Quote:
Spoiler for GODZILLA:

DIBUAT TAHUN 1998!LIAT JARUM JAM MENUNJUK ANGKA 9/11
INFO FILM
Quote:
Spoiler for TRADING PLACES:

DIBUAT TAHUN 1983! LIAT JUGA JARUM JAMNYA MENUNJUK ANGKA 9/11
INFO FILM

 
Quote:
Spoiler for GREMLINS 2:

PERHATIKAN MIC NYA GAN, ADA DUA MIC DAN JADI KOMBINASI ANGKA 9/11. DILM DIBUAT TAHUN 1990
INFO FILM
Quote:
Spoiler for RUGRATS IN PARIS:

Spoiler for RUGRATS IN PARIS:

Spoiler for RUGRATS IN PARIS:

PERHATIKAN GAMBAR2 ITU GAN,, ADA PESAWAT TRUS NGILANG SEOLAH MENUJU GEDUNG KEMBAR. FILM DIBUAT TAHUAN 2000!
INFO FILM
Quote:
Spoiler for THE MATRIX:

INI JUGA MENARIK BANGET GAN, ID SI NEO BERAKHIR PADA TANGGAL 11 SEPTEMBER 2001! FILM INI DIBUAT TAHUN 1999.
INFO FILM
Quote:
Spoiler for THE SIMPSONS:

FILM INI PADAHAL DIBUAT TAHUN 1997!

1 komentar:

  1. koq mayoritas gambaranya ga bs di akses siiiee??
    :(( :((

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments