Followers

Kamis, 16 September 2010

Mobil Lambhorgini Murcielago hanya ada 5 Unit Di Dunia !

Quote:
Bukan main. Lima unit Lamborghini seharga Rp 9,48 miliar sudah ludes diborong konsumen. Hebatnya lagi, semua produk terjual sejak tahun 2009 sebelum dilakukan peluncuran perdana pada hari ini, Senin (8/2/2010). Kelima unit mobil tersebut adalah Lamborghini Murcielago LP670-4 SuperVeloce (SV), yang merupakan produk pamungkas dari keluarga Murcielago.

Endy Kusumo, Chief Operating Officer PT Arta Auto (Lamborghini Jakarta), menjelaskan, Lamborghini baru akan meluncurkan produk terbaiknya di pengujung tahun. "Ini limited series, cuma 350 unit diproduksi di dunia dan sudah laku terjual semuanya. SuperVeloce menjadi produk terwahid dari keluarga Murcielago dan memang produk collectible items," ujar Endy dalam perayaan 1st Lamborghini Jakarta di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2010).

Tipe SV mengusung mesin V12 yang mempunyai tenaga 670 dk. Pengurangan bobot kendaraan juga dilakukan hingga 100 kilogram. Mobil supersport tersebut mampu melesat 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3,2 detik. Kecepatan maksimum bisa mencapai 342 km per jam.

Pada kesempatan yang sama, Lamborghini Jakarta juga memperkenalkan produk limited series lainnya, yakni Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni. Indonesia hanya kebagian jatah 2 unit dari total 250 unit yang dipasarkan ke seluruh dunia.

Harganya 588.000 dollar Amerika Serikat (AS) (sekitar Rp 5,58 miliar per unit). "Kedua produk ini juga sudah laku dipesan konsumen di Indonesia. Jadi, kami bisa jualan sebelum launching," sebut Endy.

Dia menambahkan, nama Valentino Balboni diambil dari seorang chief test driver Lamborghini yang sudah mengabdikan dirinya selama 40 tahun di pabrikan asal Italia tersebut. Dedikasinya ke perusahaan membuat Lamborghini memutuskan untuk memproduksi unit limited atas nama Balboni.

Sepanjang tahun ini Lamborghini Jakarta memasang target jualan sebanyak 12 unit. Dengan telah menjual tujuh unit hingga bulan ini, artinya sisa sepuluh bulan ke depan Lamborghini hanya perlu menambah penjualan lima unit lagi.

"Seluruh pesanan SV dan Balboni akan dikirimkan ke pelanggan sepanjang tahun ini bertahap. Produk ini sangat spesial. Jadi, menunggu 1 tahun masih sangat layak dilakukan,"
Ini Gambar Mobil Murchielago (yg 5 unit)

Spoiler for Gambar Lambhorgini Murcielago lp640:

Spoiler for Lambhorgini R-GT:

Spoiler for Lambhorgini lp670 SV:

Spoiler for Lambhorgini 2010:

Spoiler for Lambhorgini lp 570-4:


Kebayang Ga Kalo di dunia ini cuma ada 5 Mobil ! dan harganya itu mencapai 9,42 Miliar .!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments