Followers

Kamis, 23 Desember 2010

RAPOT !

this is worst fucking days ! yeah \m/ ahahahahaha...kalian pasti udah tau kan ?ga pasti dong !
yap bener tadi gue habis pembagian RAPOT ,dan hasilnya......not bad lah tapi ga very good juga jadi gimana dong ?. yah gitu aja sedang sedang sajaa yang sedang sedang sajaaa (?) ("-_-) malah nyanyiii...
tapi bener loh nilai-nilai rapot ku begitu ,dan alhamdulillahnya ga ada yang di bawah rata-rata semuanya di atas (y)
dan yang paling seneng orang tua gue ga CACI MAKI gue mau tau kenapa ?soalnya gue punya 1001 alasan yang diturunkan dari dewa lubang idung acekakak ,tapi bodohnya orangtua gue percaya kalo gue punya 1001 alasan yang di turunkan dari dewa lubang idung absurds kan ?tapi sayangnya ini ga beneran lho  -_-
oh iya sebetulnya gue mau ngeliatin beberapa picture raport gue but ada trouble dikit ,so gue belum bisa nampilin .entar deh nyusul picture nya yeeeeeee :)
terus how about your raport kawan ?apakah good apakah bad ?kalo can sih bisa share dimari yaw !
ga usah malu-malu sama ekeu mah \('o')/ ayo we must bagi-bagi <--- jadi bilingual gini aneh deh -_-
jadi buat kalian yang mau share nilai-nilai rapot nya silahkan aja jangan canggung-canggung okey :)

oke sekian thankyou much very sori kalo garing emang kriukkriuk soalnya huuuu keeep following my blog :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments