Followers

Minggu, 30 Januari 2011

selamat tinggal bloggku

oke langsung aja ya !sekarang gue mau vacum blog dulu ,ga tau berapa lama mungkin ga lagi nge-blog mungkin dilanjutin .Alasan utamanya sih gue males update nya dan gue paling ga bisa bikin postingan yang keren ,lucu ,sedih ,berguna .gue datar aja kali ya hehehe ...buat temen temen blog makasih udah bantu gue dari segimanapun hehehe ,udah ah gue agak sedih nih mau ninggalin blog gue yang notabene udah 2 tahun lebih hidup bersama gue wkakakak ...

makasih ya pengertiannya
makasih ya pengalamannya
makasih ya perhatiannya
makasih ya semuanya
blog pertamaku selamat tingggal untuk sementara ,ketemu lagi di lain hari ya :')

6 komentar:

  1. Jangan lanjutkan perjuangan

    BalasHapus
  2. wah, lg mulai jaman reinkarnasi blog kok mlh pergi, bro!
    pdhal blognya oke bgt nih... :'(

    BalasHapus
  3. Sayang sekali knp tdk dilanjutkan...

    BalasHapus
  4. waahhh.... jangan tinggalin dong... lanjut aja terus..!!!

    BalasHapus
  5. blognya keren kok,,, udah kaya web.. banyak informasinya.

    BalasHapus
  6. eah ne napa kagak di lanjutiin kang??? BOX

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments