Followers

Senin, 24 Januari 2011

Tutorial Install Game Catur

oke buat kalian yang udah download game ini dan download di hotfile nih gue kasih tutorial cara nge-installnya
langsung aja yaaaaaa

SETELAH DOWNLOAD 3FILE DARI HOTFILE
EXTRACT DAN JADI FILE SEPERTI DI BAWAH

Spoiler for :


Uploaded with ImageShack.us


di dalam folder hasil extract akan di dapat file2 seperti di bawah
lalu doble klik file yg di kotak merah
Spoiler for :


Uploaded with ImageShack.us


setelah itu akan muncul program instalan , klik pada bagian yg di tunjukan panah merah dan akan muncul file tempat akan menginstal game, pilih terserah dimana mau di instal gamenya klik MAKE NEW FOLDER kasi nama, lalu klik OK
Spoiler for :




Uploaded with ImageShack.us


setelah selsai instal, buka folder dimana game di instal, pada folder doble klik setup dan tunggu sampai jendela dos selsai dan menutup sendiri.

Spoiler for :




Uploaded with ImageShack.us


setealh jendela DOS menghilang otomatis, doble klik pada file aplikasi seperti di bawah, harusnya game sudah bisa dimainkan
Spoiler for :
oke selamat mencoba yeeeee :)

sumber

1 komentar:

  1. makasih banget mas! klo bisa deep fritz juga di upload

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments